Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Bukber di Surabaya untuk Keluarga atau Sendiri

Kompas.com - 15/03/2024, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang mencari tempat buka bersama di Surabaya, Jawa Timur? Sederet spot makan enak untuk keluarga, teman, atau diri sendiri yang satu ini bisa jadi pilihan utama untuk bukber. 

Kompas.com rangkum sederet tempat makan asyik untuk quality time bersama orang terdekat berikut ini.

Baca juga:

1. Aiola Eatery

Aiola Eatery berada di Lokasi di Jalan Slamet Nomor 16, Ketabang, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Tempat bukber di Surabaya yang pertama ini menawarkan fasilitas duduk di luar atau dalam ruangan. Terdapat banyak gerobak makan khas Nusantara hingga Internasional yang berjejer di Aiola Eatery.

Salah satunya, nasi cumi bumbu madura yang menawarkan berbagai lauk pauk seperti empal, babat, hingga cumi dengan harga mulai dari Rp 24.000-40.000.

2. Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon berlokasi di Jalan Grand Banjar Mutiara Asri Nomor 1, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Ada banyak kedai makan yang bisa kamu pilih sesampainya berada di tempat bukber di Surabaya ini. Seperti paket 3 makanan dan minuman yang terdiri dari Nasi Goreng, Kwetiau Ayam, dan Cap Jay dengan harga Rp 90.000.

Selain itu juga ada paket menu Ayam Betutu, Bandeng, dan Bandeng dengan harga hanya Rp 65.000. Sudah lengkap dengan nasi putih dan es teh.

3. Hotel Swiss-Belinn

Hotel Swiss-Belinn berada di Jalan Tunjungan Nomor 101, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Di sini, kamu bisa menikmati pengalaman makan di ruang terbuka atau tertutup.

Ada beragam pilihan menu buka puasa yang bisa kamu coba, terutama pada masakan kampung halaman. Per pax dihargai sebesar Rp 169.000, ada promo beli 10 paket dapat 11.

4. Luminor Hotel

Luminor Hotel berada di Jalan Raya Jemursari No.206-208, Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur. Hotel ini menawarkan menu all you can eat ala Timur Tengah lengkap dengan live music.

5. Cocari

Masih dengan restoran AYCE di Surabaya, Cocari juga bisa kamu kunjungi. Salah satu cabangnya berada di Jalan Indragiri Nomor 20, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Buka setiap hari dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Kamu bisa menikmati aneka menu khas Jepang seperti Yakiniku.

6. G-Walk Citraland

G-Walk Citraland berlokasi di Jalan Niaga Gapura Nomor 14, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Ada puluhan kedai makan yang bisa kamu kunjungi sampai malam hari. Mulai dari menu masakan mengenyangkan, aneka camilan, hingga berbagai minuman dengan variasi rasa dan harga.

7. Ikan Bakar Seafood Genteng Bang Jaja

Ikan Bakar Seafood Genteng Bang Jaja berada di Jalan Genteng Besar Nomor 17, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 17.00-02.00 WIB.

Kamu termasuk pencinta masakan seafood? Coba mampir ke Ikan Bakar Seafood Genteng Bang Jaja. Ada puluhan menu seafood dengan harga mulai dari Rp 18.000-70.000 per porsinya.

Seperti, udang, cumi, kerang, kepiting, baronang, bubara, dan bawal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com