Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Mie Goreng Enak di Surabaya, Harga Mulai Rp 10.000

Kompas.com - 20/09/2023, 13:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Mi goreng menjadi salah satu menu comfort food yang bisa kamu temukan dengan mudah di suatu daerah. Seperti halnya, rekomendasi mi goreng enak di Surabaya yang satu ini.

Ada sederet kedai enak Surabaya yang bisa kamu kunjungi untuk tempat makan siang atau malam berikut ini. Topping dan harganya bervariasi.

Baca juga:

1. Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa berada di Jalan Kalibokor Nomor 46, Kertajaya, Gubeng, Surabaya. Buka dari pukul 17.00-00.00 WIB.

Ada menu Mi Goreng, Mie Rebus, dan Bihun Goreng dengan bumbu khas. Selain itu, topping menunya ada suwiran ayam dan telur yang melimpah.

2. Warung ibu asrep

Warung ibu asrep berada di Jalan Kapasan Nomor 56, Simokerto, Simokerto, Surabaya. Buka dari pukul 18.00-23.00 WIB.

Ada berbagai menu masakan khas Surabaya yang bisa kamu beli di sini, seperti Lontong Lodeh, Lontong Mi, Nasi Madura Spesial, dan Mie Goreng Suwir Daging Ayam dengan harga mulai dari Rp 10.000.

3. Mie Jawa Kapasan (Pak Mo)

Mie Jawa Kapasan (Pak Mo) berada di Jalan Kapasan Nomor 192, Sidodadi, Simokerto, Surabaya. Buka dari pukul 17.00-22.00 WIB.

Ada warung makan sederhana di Surabaya dengan menu seperti Nasi Goreng, Nasi Goreng Mawut, Nasi Krengsengan, dan Mie Goreng dengan harga mulai dari Rp 15.000.

4. Bakmi Pulo Jawi

Bakmi Pulo Jawi berada di Jalan Arjuno Nomor 140, Sawahan, Surabaya. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Ada aneka menu Bakmi Goreng dengan bumbu khas lengkap dengan aneka topping seprti bakso, telur, hingga sayuran dengan harga mulai dari Rp 20.000.

5. Bakmi Jogja Daridjo

Bakmi Jogja Daridjo berada di Jalan Cipta Menanggal VI Nomor 9, Menanggal, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 11.00-21.30 WIB.

Ada menu Mi Godhok, Mi Goreng, dan Tongseng Jamur dengan harga mulai dari Rp 17.500. Selain menu masakan tersebut, kamu bisa tambah dengan aneka topping dan kerupuk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com