Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Bakso Mercon di Surabaya, Pencinta Pedas Wajib Coba

Kompas.com - 29/07/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada banyak sekali kreasi bakso yang bisa kamu coba di Surabaya, salah satunya bakso mercon. 

Kuliner pedas surabaya dengan irisan cabai rawit yang melimpah ini cocok untuk menu makan pencinta masakan pedas. 

Bakso mercon tidak hanya dibuat dari bakso dengan isian irisan cabai rawit saja, tetapi juga kuah bakso yang kental dengan cita rasa gurih dari kaldu sapi dan kental pedas dari cabai yang dihaluskan. 

Simak rekomendasi tempat makan bakso enak di Surabaya berikut ini. 

Baca juga:

Bakso Mercon

Bakso Mercon berada di Jalan Sikatan II Nomor 59, Manukan Wetan, Tandes, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Ada semangkuk bakso mercon dengan isian sambal cabai rawit yang pedas. Dalam satu porsi menu baksonya, ada bakso, tahu, siomay, dan gorengan.

Tak lupa ada bihun dan potongan sawi hijau untuk pelengkap isiannya.

Baksobringas22

Baksobringas22 berlokasi di Jalan Margorejo Indah Nomor 22, Jemur Wonosari, Margorejo, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Ada pilihan menu bakso seperti Bakso Bringas Tetelan Urat, Kikil, Tumpeng, hingga Branak dengan harga mulai dari Rp 15.000.

Selain bakso, ada menu minuman seperti Jus buah dengan harga mulai dari Rp 8.000 yang bisa kamu pesan untuk pelengkapnya.

Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan berada di Jalan Ngagel Nomor 137 - 141, Transmart GF 6, Ngagel, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Tempat makan di Surabaya yang selanjutnya ini menawarkan menu Bakso Pedas. Olahan cabai yang super pedas di dalam empuknya bakso dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Bakso Bal Balan

Bakso Bal Balan berlokasi di Jalan Tidar Nomor 153, Petemon, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Jika kamu suak bakso urat, jangan lupa untuk mampir ke sini. Ada menu Bakso Bola mercon, Bakso Bola Telor, dan Bakso Goal Beranak dengan harga mulai dari Rp 12.000-20.000.

Bakso Pratama

Bakso Pratama menjual aneka menu bakso, mulai dari Bakso Spesial Puyuh, Bakso Spesial Pedas, hingga Bakso Beranak dengan harga mulai dari Rp 3000-22.000.

Ada pilihan Pentol Halus, Pentol Kasar, dan Pentol Keju yang bisa kamu jadikan tambahan isian bakso.

Lokasinya berada di Jalan Raya Dukuh Kupang Barat Nomor 111A, Dukuh Kupang, Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com