Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Restoran Murah untuk Rombongan di Surabaya, Cocok untuk Berkumpul

Kompas.com - 04/03/2023, 13:19 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang merencanakan acara berkumpul bersama teman di akhir pekan? Kamu bisa coba catat rekomendasi restoran murah untuk rombongan di Surabaya berikut ini.

Sederet restoran ini memiliki kapasitas orang yang cukup besar di satu waktu. Selain itu, menu makanan yang ditawarkan juga banyak dengan porsi makan yang melimpah.

Simak restoran murah di Surabaya untuk rombongan yang bisa kamu kunjungi.

Baca juga:

1. Zona Alam Resto & Cafe

Zona Alam Resto & Cafe berada di Jalan Kuwukan Gang Langgar, Lontar, Sambikerep, Kota Surabaya.

Tempat makan lesehan di Surabaya ini menawarkan aneka menu makan. Mulai dari Sop, Bebek, Ayam, Gurami, Sayur, dan Rice Bowl.

Terdapat gubug makan yang bisa kamu pilih selagi berkumpul bersama kerabat. Menu minuman yang ditawarkan ada Taro Frappe, Green Tea Frappe, dan Orange Squash dengan harga mulai dari Rp 18.000.

2. Warung Lesehan Rumadi

Warung Lesehan Rumadi merupakan tempat makan lesehan di Surabaya yang cukup terkenal.

Lokasinya berada di Jalan Raya Lidah Wetan Nomor 26, Lidah Kulon, Lakarsantri. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Kamu bisa menikmati aneka olahan seafood sambil duduk lesehan. Selain itu, kamu juga bisa pilih tempat duduk di kursi dan meja. Sajian menu yang ditawarkan, ada ayam goreng yang dihargai mulai dari Rp 60.000 per ekornya.

Selain itu, ada menu seafood, seperti gurami asam manis, bandeng bakar, patin goreng, lele penyet, dan kepiting asam manis. Harganya mulai dari Rp 30.000-75.000.

3. The Warung 1995

The Warung 1995 berada di Jalan Kenjeran Nomor 534, Kalijudan, Mulyorejo, Kota Surabaya. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu makanan seperti Sate Kulit Ayam, Nasi Goreng, hingga olahan Sosis Sapi dengan harga mulai dari Rp 6.000.

4. D'Jawa Cafe & Resto

D'Jawa Cafe & Resto berada di Jalan Jawa Nomor 33, Gubeng, Gubeng, Kota Surabaya. Restoran untuk rombangan di Surabaya yang selanjutnya ini menawarkan menu olahan nasi, mi, kwetiau, hingga seafood dengan harga mulai dari Rp 29.000.

5. Warung Sumberjo

Warung Sumberjo berlokasi di Jalan Barata Jaya Nomor 7, Baratajaya, Gubeng. Buka dari pukul 08.00-02.00 WIB.

Warung makan ini menawarkan sensasi makan duduk lesehan.

Menu yang ditawarkan ada olahan bebek dan ayam. Seperti nasi bebek goreng dan nasi bebek bakar. Harganya sekitar Rp 18.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com