Kompas.com - 01/10/2022, 13:17 WIB

KOMPAS.com - Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan saat akhir pekan adalah berkumpul dengan keluarga. Kamu bisa mengunjungi sederet tempat makan di Depok untuk keluarga berikut ini. 

Beberapa di antaranya menawarkan fasilitas indoor dan outdoor dengan harga menu makan yang terjangkau dan pilihannya bervariasi. Jadi, waktu bersama keluarga semakin berkesan. 

Baca juga:

1. Rumah Makan Saung Talaga

Rumah Makan Saung Talaga berlokasi di Jalan Raya Sawangan Nomor 1, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Buka dari pukul 10.00-20.30 WIB.

Tempat makan keluarga di Depok yang pertama ini menawarkan sesasi makan di saung yang mengelilingi danau. Ada menu makan khas Sunda dan Betawi yang bisa kamu nikmati di sini.

Seperti Nasi Goreng Seafood, Pecak Ikan Mas, Iga Lada Hitam, hingga Rujak Buah yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4.000-110.000.

2. Pondok Laras

Pondok Laras berlokasi di Jalan Akses UI Nomor 2, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Restoran khas Sunda ini cocok untuk tempat makan santai bersama keluarga atau reunian dengan teman lama. Ada menu paket makan yang ditawarkan mulai dari harga Rp 25.000.

Ada Ayam Penyet, Nasi, Oseng-oseng sayur, dan Tempe Tahu Bacem. Selain itu, ada menu minuman wedangan yang cocok dihidangkan bersama menu makanmu.

3. Dapoer Djoeang Sukmajaya

Masih dengan tempat makan keluarga di Depok yang menawarkan fasilitas outdoor, Dapoer Djoeang Sukmajaya berlokasi di Jalan Raya Jakarta-Bogor No.KM, Curug, Sukmajaya, Kota Depok. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Ada menu makan seperti Gurame Bakar Bumbu Eyang dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.