Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chatime Kembali Luncurkan Minuman BT21 dengan Merchandise

Kompas.com - 08/07/2022, 13:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Chatime, merek brewed tea asal Taiwan yang merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia), kembali menjalin kerjasama dengan BT21. 

Kali ini Chatime dan menghadirkan varian Purple Star Tea, Purple Star Milk Tea, serta

minuman terbarunya Purple Berry Cream. Vvarian mininuman BT21 ini tersedia mulai Selasa (5/7/ 2022) di seluruh gerai Chatime Indonesia

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme dari para Chatimers pada kerjasama Chatime bersama BT21 tahun lalu," kata Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu, dikutip dari siaran pers Jumat (8/7/2022). 

Lany menyebutkan antusiasme Chatimers yang tinggi, khususnya di sosial media, membuat Chatime bekerja sama kembali dengan BT21. 

Baca juga:

"Chatime menghadirkan minuman dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21 untuk menemani momen liburan bersama keluarga atau sahabat,” sebut Lany. 

Chatime meluncurkan dua minuman BT21 dengan tema dalam Purple Star Series pada Desember 2021.

Kedua minuman tersebut adalah Purple Star Tea, perpaduan Green Tea rasa buah anggur dengan Grape Jelly dan Purple Star Milk Tea yang merupakan perpaduan Signature Milk Tea Chatime rasa anggur dengan Grape Jelly. 

Pada rangkaian Sunset Beach BT21 ini Chatime meluncurkan varian terbaru yaitu Purple Berry Cream, perpaduan Green Tea rasa buah anggur dan Strawberry Cream yang lembut. 

Bersamaan dengan tiga varian minuman tersebut, Chatime juga meluncurkan merchandise berupa BT21 Keyring dengan delapan karakter BT21. 

Ada pula BT21 Reusable Cup bertemakan Good Summer Time with Sunset Beach BT21 yang akan segera hadir pada akhir Juli.

Baca juga:

“Antusiasme yang tinggi dari para pelanggan tentu memotivasi Chatime untuk terus berinovasi dan menghadirkan berbagai menu baru secara rutin," kata Lany. 

Minuman dan merchandise spesial dalam Sunset Beach Series tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi Chatime dan BT21. 

Program Chatime BT21 ini bisa dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia, baik melalui pembelian langsung di gerai, Chatime Indonesia App, maupun online delivery.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com