Kompas.com - 09/12/2021, 16:12 WIB
Andre White, Nana Mirdad, Chef Yuda Bustara, dan Head of Marketing Communications Electrolux Peggy Esther Anastasia dalam peluncuran kampanye Make It Last, Selasa (30/11/2021). Dok. ElectroluxAndre White, Nana Mirdad, Chef Yuda Bustara, dan Head of Marketing Communications Electrolux Peggy Esther Anastasia dalam peluncuran kampanye Make It Last, Selasa (30/11/2021).

KOMPAS.com - Perusahaan elektronik asal Swedia Electrolux mempromosikan pola makan berkelanjutan melalui kampanye Make It Last

Electrolux meluncurkan rangkaian produk dapur UltimateTaste untuk menginspirasi konsumen tentang kebiasaan makan yang lebih baik dengan memberikan dukungan dan saran praktis.

"Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun budaya makan yang sadar, berkelanjutan, dan sehat sebagai pilihan utama,” kata Presiden Direktur Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto sesuai siaran pers Selasa (30/11/2021). 

Electrolux berkolaborasi dengan Zero Waste Indonesia untuk menginspirasi masyarakat menjalani gaya hidup dan pola makan lebih berkelanjutan serta mencegah limbah makanan. 

Sejak Oktober 2021, Electrolux telah meningkatkan kesadaran terhadap pola makan berkelanjutan di platform digital dan membuat gerakan #banyakinsayurnya.

Baca juga:

“Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meringankan dampak iklim, dan mengonsumsi lebih banyak makanan nabati adalah salah satu cara paling sederhana," PR Manager Zero Waste Indonesia, Fildzah Amalia. 

"Beralih ke pola makan nabati dapat membantu mengurangi dampak terhadap lingkungan dalam hal emisi karbon, jumlah oksigen, degradasi tanah, dan persediaan air,” pungkasnya. 

Rangkaian produk UltimateTaste disebutkan dilengkapi dengan fitur yang membantu konsumen memanfaatkan sumber daya makanan secara lebih efisien saat memasak. 

Produk tresebut juga disebutkan menawarkan solusi pengawetan makanan yang membantu mengurangi limbah makanan dan memastikan kualitas makanan. 

Produk UltimateTaste meliputi kulkas, kompor induksi, kompor gas, microwave, dan steam oven. 

Head of Marketing Communications Electrolux Peggy Esther Anastasia menyebutkan, kampanye Make It Last adalah kampanye jangka panjang yang sejalan dengan misi Electrolux. 

"Electrolux ingin mewujudkan hidup yang lebih baik, prouk Produk UltimateTaste yang baru diluncurkan dan kami ingin mendukung hal itu (pola makan berkelanjutan)," kata Peggy.

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.