Kompas.com - 22/06/2021, 17:07 WIB
Lauk di Kepala Ikan Manyung Bu Fat diambil secara prasmanan SYIFA NURI KHAIRUNNISALauk di Kepala Ikan Manyung Bu Fat diambil secara prasmanan

KOMPAS.com - Restoran Kepala Manyung Bu Fat tak asing lagi untuk warga Semarang. Restoran dengan spesiaslis kelapa ikan manyung pedas ini juga dapat dijumpai di Jakarta.

Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-494 Jakarta, restoran Kepala Manyung Bu Fat memberikan promo unik.

Promo tersebut adalah Program Makan Gratis bagi yang namanya memiliki kata "fat".

"Boleh Fat, Fathin, Fathur, Fathia, Fatima, Arfat, Rafatar, Yosafat, pokoknya yang namanya ada kata fat-nya,” kata Owner Kepala Manyung Bu Fat, Banik Yoandanny sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (21/6/2021).

Baca juga: 2 Promo KFC Indonesia Juni 2021, Menu Murah Mulai Rp 16.000

Syarat lain dari promo makan ini adalah harus membawa KTP dan melakukan pendataan di kasir sebelum makan, makan berlaku makan di tempat tidak untuk dibawa pulang.

Selanjutnya peserta promo diimbau mengambil makanan secukupnya, jangan sampai mubazir. Apabila makanan bersisa, harus membayar makanan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peserta promo juga wajib mengunggah penglaman makannya di Instagram dan Facebook atau TikTok dan menandai akun Kepala Manyung Bu Fat.

Baca juga: 12 Makanan Khas Semarang untuk Wisata Kuliner atau Masak di Rumah

Promo ini berlaku sepanjang Juni 2021 di Restoran Kepala Manyung Bu Fat cabang Jakarta dan Bekasi.

Alamat Restoran Kepala Manyung Bu Fat Jakarta di Jalan Cempaka Putih Nomor 19, Jakarta Pusat dan Jjalan Cipete Raya Nomor 8, Jakarta Selatan.

Sementara di Bekasi beralamat di Jalan Raya Jati Asih Nomor 80.

Baca juga: Resep Tahu Pong Semarang Komplet, Gorengan Enak yang Murah



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X