Ada Spot Kuliner Baru di PIK Jakarta Utara, Makan di Tengah Kebun

Kompas.com - 26/11/2020, 21:32 WIB
Kinetic Farm, eco living shop sekaligus kafe teh bunga di Urban Farm, PIK. DOK. URBAN FARM PIKKinetic Farm, eco living shop sekaligus kafe teh bunga di Urban Farm, PIK.

KOMPAS.com - Urban Farm, tempat kuliner baru hadir di Golf Island PIK, Jakarta Utara pada Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Pantjoran PIK Resmi Dibuka, Destinasi Kuliner Baru di Jakarta Utara

Urban Farm mengusung konsep ramah lingkungan, mengajak pengunjung makan di tengah kebun.

“Dari arah manapun mereka duduk, pengunjung pasti bisa melihat kebun dan menikmati alam. Selain itu, mereka juga bisa belajar bercocok tanam dan membawa pulang hasil panen yang ada,” ujar COO Retail dan Commersial Divisi 2 Agung Sedayu Group Sawitri Setiawan pada rilis yang diterima Kompas.com, Senin (23/11/2020).

Urban Farm PIK hadirkan spot kuliner dengan suasana outdoor.DOK. URBAN FARM PIK Urban Farm PIK hadirkan spot kuliner dengan suasana outdoor.

Urban Farm hadir sebagai destinasi rekreasi dan edukasi cocok tanam yang menggabungkan kecintaan terhadap kuliner, alam, dan suasana outdoor. Tempat ini mengusung desain ruang dan bangunan yang modern dan indah.

“Urban Farm ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati ruang hijau
baru di Jakarta. Selain menjadi destinasi yang ramah lingkungan, Urban Farm juga ingin memberi akses edukasi bagi konsumen tentang sumber makanan yang dikonsumsi,” ujar CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group Natalia Kusumo.

Natalia berharap agar area perkebunan Urban Farm menjadi sarana yang menginspirasi untuk menumbuhkan edukasi mengenai tanaman dan lingkungan.

GIOI, restoran masakan Indonesia dan Asia di Urban Farm PIK.DOK. URBAN FARM PIK GIOI, restoran masakan Indonesia dan Asia di Urban Farm PIK.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X