5 Tempat Makan ala Korea di Bandung, Cocok untuk Penggemar Kpop

Kompas.com - 24/11/2020, 14:26 WIB
Ilustrasi kuliner Korea : BBQ daging sapi khas Korea (bulgogi). SHUTTERSTOCK/DAPPERLANDIlustrasi kuliner Korea : BBQ daging sapi khas Korea (bulgogi).

KOMPAS.com - Wisata kuliner memang paling pas di Bandung, Jawa Barat. Ada banyak pilihan makanan di Kota Kembang, termasuk tempat makan yang menawarkan makanan ala Korea.

Berikut adalah lima tempat makan korea di Bandung yang dirangkum oleh Tribun Jabar. Bisa jadi pilihan bagi kamu para penggemar K-pop atau drama korea:

Baca juga: Ada Es Krim Bentuk Ramen dan Sushi di Bandung, Video Viral di TikTok

1. Sadang Korean BBQ

Sadang Korean BBQ berlokasi di Jalan Wastu Kencana Nomor 63, Kota Bandung.

Desain interior restoran tersebut, benar-benar disulap layaknya resto di Korea Selatan. Tak hanya makan, kamu juga bisa sambil berfoto di restoran tersebut.

Sadang Korean BBQ menawarkan berbagai pilihan menu barbeque khas Korea.

Selain itu, restoran itu juga menyediakan makanan lainnya, seperti budae jjigae (sup sayuran khas Kore), kimchi bokkeumbap, ramyeon tteokbokki, dan stir bulgogi.

Harga barbeque berkisar antara Rp 40.000–Rp 80.700, tergantung dari jenis daging dan paket yang dipesan.

Harga menu makanan lainya Rp 90.000-Rp 130.000 untuk porsi maksimal 5 orang, dan minuman dihargai antara Rp 10.000-Rp 25.000.

Baca juga: 5 Mie Kocok di Bandung, Cocok Disantap Saat Musim Hujan

2. Kedai Fat Oppa

Kedai Fat Oppa berlokasi di Jalan Karapitan Nomor 82, Paledang, Lengkong, Kota Bandung.

Kedai Fat Oppa juga menjadi rekomendasi kongko bagi anak muda hingga keluarga.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X