8 Tempat Sarapan Terkenal di Medan, dari Soto sampai Bihun Bebek

Kompas.com - 10/07/2020, 09:11 WIB
Lontong Kak Lin di Medan. Tribun Medan/ AkhyarLontong Kak Lin di Medan.

KOMPAS.com - Kegiatan sarapan di pagi hari sebaiknya jangan kamu lewatkan, karena sarapan bermanfaat memberi tenaga bagi tubuh untuk beraktifitas seharian.

Jika kamu berada di Medan dan ingin sarapan pagi di luar, berikut ini pilihan tempat sarapan di Medan yang bisa dijadikan referensi.

Baca juga: 10 Kuliner Legendaris di Medan, Rasa Terbukti oleh Waktu

1. Lontong Kak Lin

Menu sarapan lontong sayur di kalangan warga medan sangat diminati. Bila ingin sarapan lontong sayur yang enak, kamu bisa mampir ke Lontong Kak Lin.

Sajian lontong kak lin dijual beserta pilihan lauk seperti telur, ayam goreng dan rendang. Tempat ini juga menjual menu lain berupa lontong pecel, nasi gurih, dan jajanan ringan.

Beralamat di Jalan Teuku Cik Ditiro No. 8M, Kota Medan, tempat ini buka dari pukul 07.00 WIB.

2. Warung Nasi Gurih Tenda Biru Mona/ Nenek

Warung Nasi Gurih Tenda Biru Mona dikenal juga sebutan Nasi Gurih Nenek, beralamat di Jalan KL Yos Sudarso Nomor 73F, Medan.

Buka sejak pukul 08.00 WIB, warung ini menjual nasi gurih dengan pilihan lauk mulai dari rendang daging sapi, ayam goreng, ikan goreng, telur balado, sate telur puyuh dan perkedel.

Baca juga: 13 Tempat Kuliner Malam di Medan, Mulai dari Mi Titi sampai Durian

3. Bubur Ayam Mas Pon, AH Nasution

Beralamat di Jalan AH Nasution (Simp. Karya Wisata) , Pangkalan Masyhur, Medan. Tempat ini buka dari pukul 07.00 WIB.

Tempat ini menjual bubur ayam dengan campuran ayam, ati ampela dan telur asin. Aneka hidangan selain bubur juga dijual di tempat ini. Harga dari menu yang dijual, tidak bikin kantong kamu jebol.

Jika terhalang tidak bisa datang langsung ke toko, kamu juga bisa memesan menu-menu bubur ayam melalui aplikasi ojek online.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X