Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deli Premium Hadir di Senopati Jaksel, Banyak Variasi Sandwich dan Burger

KOMPAS.com - Pantja Group yang terkenal dengan Pantja Fried Chicken, meluncurkan Pantja Deli.

Deli premium ini menyajikan 20 variasi hidangan siap saji, termasuk sandwich dan burger dalam berbagai variasi.

“Kami sungguh senang akhirnya bisa memperlihatkan apa yang telah kami persiapkan dalam beberapa bulan terakhir," kata Kabir Suharan dari Pantja, sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (6/7/2021).

"Pantja Deli kembali menjadi pembuktian kepercayaan kami bahwa kombinasi bahan-bahan berkualitas yang dimasak dengan teknik memasak terbaik akan selalu menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan yang menyenangkan tak hanya perut tapi juga hati,” lanjutnya.

Istilah deli diambil dari kata delicatessen, disadur oleh bangsa Jerman dari Bahasa Perancis untuk menggambarkan kelezatan dan kualitas tinggi daging dan keju yang mereka hidangkan.

Tradisi ini kemudian dibawa oleh kaum imigran Eropa ke Amerika yang menggabungkan
bahan baku berkualitas tinggi ini dengan teknik memasak terbaik.

Ciri khas deli adalah makanan yang simpel tetapi berkualitas baik.

Pantja Deli akan menawarkan menu yang akan berubah setiap pekan. Lewat siaran pers, disebutkan hal ini untuk memastikan bahwa hanya bahan baku berkualitas terbaik yang akan digunakan setiap hari.

Menu yang selalu berubah ini ini akan menggabungkan berbagai hidangan klasik deli seperti pastrami reuben, bagel, hot dog, burger, dan sandwich premium.

Menu makanan mengambil inspirasi dari variasi kuliner dari seluruh dunia yang ditransformasikan dengan sentuhan khas Pantja.

Kompas.com mencicipi buger dengan patty fried chicken khas Pantja yang terkenal. Ada juga Breakfast Burrito.

Semua komponen makanan terasa segar, sampai ke saus. Selain itu porsi juga besar, saking besarnya burrito bisa untuk porsi dua orang.

Semua makanan dikemas rapih dan rapat, dilapisi kertas alumunium foil sehingga mudah dihangatkan kembali.

Namun, sebagai catatan menu Pantja Deli beberapa di antaranya mengandung babi.

Sebaiknya perhatikan dengan teliti setiap komponen makanan dan bertanya ke staf restoran jika kamu berfokus pada kehalalan makanan.

Selama periode peluncuran restoran mulai 5 Juli 2021, Pantja Deli menawarkan promosi Buy 1 Get 1 untuk semua Breakfast Burrito dan Breakfast Sandwich mulai pukul 09.00
hingga 11.00 WIB.

Sesudah periode tersebut, Pantja Deli siap untuk melayani via pesan mulai pukul 09.00 hingga pukul 19.30, atau untuk takeaway selama periode PPKM darurat diberlakukan.

Pantja Deli beralamat di Jalan Senopati 37, Jakarta Selatan. Pemesanan pesan antar bisa melalui whatsapp di +62 811 127 3010. 

Bisa juga melalui telepon langsung ke Pantja di (021) 521 30 10, dan juga dengan pemesanan via akun media sosial @pantjadeli di instagram.

Pantja Deli juga menyebutkan penerapan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya mensterilkan dapur dan peralatan kerja yang digunakan setiap harinya.

Para koki dan pekerja dapur diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang
tinggi seperti masker dan face shield saat bekerja, dan difasilitasi swab antigen.

"Bahan baku yang kami gunakan juga kami simpan di tempat tertutup sebelum digunakan, untuk mengurangi kontak dengan udara terbuka,” jelas Kabir lebih lanjut.

Selain itu kurir pesan antar diminta untuk menaati prosedur mulai dari pengukuran suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, dan melakukan pembayaran digital.

https://www.kompas.com/food/read/2021/07/13/181200975/deli-premium-hadir-di-senopati-jaksel-banyak-variasi-sandwich-dan-burger-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke