Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PPM School of Management Melantik Mahendra K Datu Jadi Ketua Baru

Kompas.com - 17/07/2023, 17:50 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com – PPM School of Management atau Sekolah Tinggi Manajemen PPM pada 17 Juli 2023 menggelar pelantikan ketua baru di Gedung B Sekolah Tinggi Manajemen PPM, Jakarta.

Yayasan PPM melantik AC Mahendra K Datu sebagai Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM untuk periode 17 Juli 2023 hingga 16 Juli 2027 menggantikan Pepey Riawati Kurnia yang masa jabatannya usai.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan SK Pengangkatan oleh Helman Sembiring selaku Sekretaris Pengurus Yayasan PPM. Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Tjahjono Soerjodibroto, Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM.

Selain AC Mahendra K Datu, PPM Manajemen juga melantik Lufina Mahadewi sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik Sekolah Tinggi Manajemen PPM, dan Ciu Heny Meiria sebagai Wakil Ketua II Bidang Non Akademik Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Seremonial ini dihadiri sivitas akademika Sekolah Tinggi Manajemen PPM, perwakilan organ Yayasan PPM, Pelaksana Yayasan PPM, Senat Sekolah Tinggi Manajemen PPM, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

“Dalam kerendahan hati, saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Di industri ini tentu saya masih junior, karena sepanjang kehidupan berkarier saya, seluruh waktu saya didedikasikan di dunia corporate, di industri, dan bisnis," ungkap Mahendra.

"Dengan begitu, saya memohon dukungan dari para dosen, para tenaga pendidikan, agar saya dapat beradaptasi dengan cepat, serta mampu menjalankan amanat dari PPM dengan sebaik-baiknya,” lanjut Mahendra pada pidato di depan sivitas akademika PPM School of Management.

Pada paparan pertamanya selaku Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM, AC Mahendra K Datu, atau akrab dipanggil Pak Mahe menyampaikan program kerja Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM periode 2023-2027.

Baca juga: Banyak Kasus, DPR Minta Mendikbud Nadiem Jadi Ketua Satgas PPDB

 

“Memahami model operasional atau bisnis STM-PPM dan menyelaraskannya dengan relevansinya atas preferensi mahasiswa, calon mahasiswa, maupun orangtua calon mahasiswa, serta tuntutan jaman, Sekolah Tinggi Manajemen PPM harus tetap relevan dalam sumbangsihnya bagi semangat mencerdaskan bangsa,” jelasnya.

Profil AC Mahendra K Datu

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com