Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juni, OXO Group Indonesia Siap Luncurkan 36 Vila di Nyanyi Bali

Kompas.com - 14/03/2024, 14:13 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - OXO Group Indonesia akan meluncurkan 36 vila di daerah Nyanyi, Provinsi Bali, pada Juni 2024.

Proyek teranyar yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar di bagian utara Canggu ini akan menampilkan vila dengan kolam pribadi dan dilengkapi beragam fasilitas umum bagi para calon penghuni.

Founder dan CEO OXO Group Indonesia Johannes Weissenbaeck mengatakan, proyek terbaru ini bernilai Rp 500 miliar.

"Tentu saja, proyek terbaru kami ini akan mewakili gaya desain terbaru dan filosofi OXO Living yang menganut paham Lifestyle Real Estate,” terang Johannes dikutip dari rilisnya, Kamis (14/3/2024).

Baca juga: Mengintip Hotel Butik di Hutan Bambu Terpencil China

Johannes mengungkapkan, tahun 2024 merupakan momentum bagi mereka untuk meningkatkan kapasitas perusahaan menjadi lebih besar.

Menurutnya, tahun ini menjadi modal bagi OXO Group Indonesia untuk naik level guna mencapai tujuan utama menjadi World-class Boutique Developer (pengembang properti butik kelas dunia).

Untuk itu, slogan "From Bali to “The World” yang dicanangkan oleh OXO Group Indonesia guna menjadi pemain utama pada industri properti internasional.

“Setiap proyek hunian yang kami kerjakan harus berstandar internasional dan bisa diterima bukan hanya untuk pasar domestik, namun juga pasar global," katanya.

Saat ini, OXO Group Indonesia telah mengembangkan dan memiliki sekitar 30 properti di Bali senilai Rp 700 miliar.

Ini terdiri dari hunian pribadi, vila, townhouse, studio co-working, resor, dan kapal pesiar sepanjang 20 meter di Taman Nasional Komodo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com