Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Rilis Koleksi Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 08/11/2023, 07:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, IKEA meluncurkan koleksi perabot bertema natalVINTERFINT” yang tersedia mulai November di seluruh toko IKEA Indonesia.

Koleksi tersebut terdiri dari berbagai macam produk seperti dekorasi rumah dan peralatan dapur.

VINTERFINT memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat rumah terasa indah dan meriah, seperti dekorasi dan pernak-pernik, ornamen pohon natal, peralatan makan, kertas kado, hingga perlengkapan membuat kue.

PR & Communication Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki mengatakan, VINTERFINT dapat membantu menciptakan suasana menyenangkan di rumah selama musim liburan.

"Dengan pernak-pernik dan perabotan rumah bertema Natal, kita dapat membuat rumah menjadi lebih ceria. Sehingga, suasana perayaan akhir tahun bersama keluarga bisa menjadi lebih nyaman dan menyenangkan” jelas Ririn dalam rilis, Selasa (7/11/2023).

Baca juga: IKEA Rilis Koleksi Mainan Anak, Terinspirasi Ruang Angkasa

Ririn menjelaskan, VINTERFINT merupakan istilah yang diambil dari bahasa Swedia yang diterjemahkan menjadi "musim dingin menyenangkan".

Konsep utama pada koleksi VINTERFINT ini adalah menghiasi rumah dengan keceriaan liburan dan untuk mendukung perayaan akhir tahun.

Koleksi VINTERFINT.Dok. IKEA Indonesia Koleksi VINTERFINT.
Contohnya dimulai dari kegiatan menghias rumah, membungkus kado, hingga mengemas camilan manis lezat.

Terinspirasi oleh cerita rakyat dan kerajinan tangan Skandinavia, VINTERFINT 2023 membantu memudahkan persiapan liburan akhir tahun.

Koleksi yang diluncurkan tahun ini menggunakan warna-warna klasik ceria termasuk merah, hijau dan putih serta pola Kurbit yang terinspirasi dari budaya Nordik. Mulai dari taplak meja dan hiasan pohon hingga kertas kado.

“Sarung bantal VINTERFINT terinspirasi dari bantal berkuda yang digunakan di Swedia untuk membuat perjalanan dengan kereta kuda menjadi lebih nyaman. Ini ditambah dengan selimut penghangat, kami berharap dapat melengkapi kenyamanan bersama keluarga,” jelas Ririn.

Selain sarung bantal, gulungan kertas kado koleksi VINTERFINT yang bergambar kuda, pohon api, dan apel merah juga mengambil karakter, warna, pola, dan bentuk kesenian tradisional Swedia dengan tambahan sentuhan modern juga bisa diakses oleh pelanggan IKEA di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com