Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Area Komersial Baru, Summarecon Raup Rp 300 Miliar Hanya 2 Jam

Kompas.com - 02/04/2023, 09:57 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Summarecon Serpong meluncurkan area komersial baru bernama Downtown Drive di kawasan Scientia Garden.

Sebanyak 82 unit rumah toko (ruko) dengan pilihan dua dan tiga lantai dipasarkan seharga Rp 3,1 miliar pada Sabtu (1/4/2023).

Hanya dalam dua jam penjualan, Summarecon Serpong berhasil membukukan marketing sales senilai Rp 300 miliar untuk 82 unit ruko tersebut.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati menjelaskan, Downton Drive membawa nuansa Kota New York.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Downtown Drive, yang nantinya akan menjadi pusat komersial dan menjadi landmark baru di Summarecon Serpong," ujar Magdalena dalam keterangan resminya.

Downtown Drive dibangun dengan keistimewaan bangunan yang berbeda berupa Outdoor Terrace, Sky Terrace, hingga Roof Deck yang dapat dijadikan pelebaran usaha dan ide bisnis menguntungkan.

Secara rinci, bangunan ruko terdiri atas dua opsi ukuran yaitu 5x16 dan 6x16 dalam dua lantai dengan roof deck atau tiga lantai, dengan luas tanah bervariasi mulai dari 80-112 meter persegi dan luas bangunan mulai dari 163-258 meter persegi.

Baca juga: Ruko Komersial Summarecon Bogor Laris Diburu Pembeli

"Summarecon Serpong siap membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya lewat Downtown Drive dengan dukungan berupa Free IPL selama dua tahun dan insentif usaha senilai hingga Rp 100 juta," imbuh Magdalena.

Area Downtown Drive berada di titik lokasi yang strategis, diapit oleh 13 klaster perumahan dengan tingkat huni diatas 80 persen serta kompleks bisnis komersial dan fasilitas pendidikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com