Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Crown Gading Cetak Penjualan Perdana Rp 827 Miliar

Kompas.com - 14/11/2022, 09:39 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Summarecon Crown Gading berhasil meraup revenue sebesar Rp 827 miliar pada penjualan perdana mereka, Sabtu (12/11/2022).

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur menjelaskan, terdapat 2 klaster yang diluncurkan pada pejualan perdana Summarecon Crown Gading, yaitu Jasmia Residence dan Regia Residence.

Summarecon menyediakan penawaran awal sebanyak 244 unit untuk masing-masing klaster dan berhasil menjual sejumlah 390 unit hanya dalam waktu 6 jam.

Karenanya, Summarecon akan membuka penjualan tahap 2 dan tahap 3 karena tingginya minat pembeli kepada proyek ini.

"Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan kepercayaan para property seekers yang telah memilih Summarecon Crown Gading sebagai pilihan hunian ideal. Semoga ini menambah semangat dan optimisme terhadap kebangkitan industri properti pasca-Covid," ucap Albert, dikutip keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Meski Belum Lunas, Wajib Pajak Harus Cantumkan Rumah KPR di SPT

Summarecon Crown Gading berdiri di atas lahan seluas 437 hektar dan membawa konsep Kota Summarecon Kelapa Gading.

Kota mandiri ini menyediakan kemudahan aksesibilitas kawasan Utara-Timur Jakarta lewat adanya kehadiran ruas Toll JORR 2, yaitu Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

Summarecon Crown Gading juga menyediakan ruang terbuka hijau seluas 26 hektar sebagai upaya kontribusi perusahaan untuk mengurangi karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.

Sementara City Center SCG seluas 21 hektar akan didesain sebagai Integrated City Center yang dinamis dan berwawasan lingkungan serta dilengkapi dengan Vibrant Walkable Center sebagai akses yang terintegrasi sekaligus menjadikannya sebagai kawasan ramah bagi pejalan kaki.

Kawasan ini akan dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas lainnya.

Baca juga: Apakah Rumah Anda Masuk Kriteria Sehat? Cek di Sini

Sebut saja apartemen, hotel, klub kebugaran, pusat pendidikan, pusat komunitas, office park, central garden, serta rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com