Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Lansir Klaster Premium Mulai Rp 5,2 Miliar di Gading Serpong

Kompas.com - 10/11/2022, 05:30 WIB
Thefanny,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Summarecon Agung Tbk akan menutup tahun 2022 dengan meluncurkan klaster premium Heron di kawasan hijau The Springs, Summarecon Serpong, tanggal 19 November mendatang.

“Kami (Summarecon Serpong) memang sengaja menyimpan satu produk terbaik untuk penutupan launching pada  tahun ini. Tentunya, produk yang ini juga ada inovasi terbaru,” ujar Direktur Eksekutif Summarecon Serpong Magdalena Juliati, Rabu (9/11/2022).

Hunian dengan desain modern dan elegan ini mencakup empat tipe rumah yang dibedakan berdasarkan ukurannya, yaitu 9x16 meter seharga Rp 5,2 miliar, 9x19 meter seharga Rp 5,8 miliar, 11x16 meter seharga Rp 6,2 miliar, dan 11x19 meter seharga Rp 7,4 miliar.

Baca juga: Dinamika Bekasi dan Upaya Summarecon Menghadirkan Tren Baru Hunian

Rumah-rumah di klaster ini dirancang 2,5 lantai dengan menghadirkan sebuah balkon skydeck di lantai teratasnya. Desain skydeck inilah yang dimaksud sebagai inovasi terbaru.

Tidak hanya itu, pengembang juga berusaha memaksimalkan ruang yang ada dengan menerapkan konsep split level atau mezanin di antara lantai satu dan dua. Kekosongan ini disulap menjadi sebuah kamar tidur, lengkap dengan kamar mandi dalam.

Tidak tanggung-tanggung, rumah-rumah ini juga akan dilengkapi dengan smart home appliances seperti smart lock, pintu garasi otomatis, dan juga pengendalian jarak jauh menggunakan telepon genggam.

Rumah dengan tipe terluas juga akan memiliki kolam renang pribadi di bagian belakang rumahnya.

General Manager Desain dan Planning Summarecon Serpong Rachmat Taufick Hardi menjelaskan, faktor-faktor seperti ukuran rumah luas, lokasinya strategis, desain-desain baru inovatif, pemilihan bahan bangunan, fasilitas klaster, serta alat-alat rumah pintar inilah yang membuat klaster ini bersifat premium dan berbeda dari klaster-klaster sebelumnya.

Pembelian unit bisa dilakukan dengan cara mendaftar hingga Rabu, 16 November 2022 pukul 12.00 WIB. Nantinya, pendaftar akan diundi dan diberikan nomor ketika launching pada Sabtu, 19 November 2022.

Pengembang juga memberikan opsi pembayaran yang beragam. Pembeli bisa langsung melakukan pembayaran ke pengembang dan juga melalui perbankan. Bagi pembeli yang akan menggunakan KPR, terdapat pula pilihan KPR ekspres dan cicil yang disediakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com