Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konstruksi Lancar, Apartemen Mewah di Jaksel "Handover" Lebih Cepat

Kompas.com - 02/11/2022, 17:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek apartemen mewah di Jakarta Selatan (Jaksel) bernama Arumaya Residence dilaporkan berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal.

Oleh karena itu, Astra Land Indonesia selaku pengembang Arumaya Residence telah melakukan handover 13 kunci kepada konsumen pada September 2022 atau lebih cepat dari jadwal.

Selain mendapatkan welcome kit box, pemilik unit juga menerima welcome gift berupa mesin pembuat kopi yang siap pakai di setiap unitnya pada saat handover.

Setelah prosesi handover, calon penghuni diajak melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki Arumaya Residences di lantai 5 dan 25.

Di antaranya adalah olympic length sky pool, sky gym, kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, dan outdoor children playground.

Baca juga: Hingga Akhir 2022, Jakarta akan Punya 10 Apartemen Baru

Berlokasi di area strategis yaitu di kawasan TB Simatupang, Arumaya Residences didukung dengan fasilitas sekitar, seperti fasilitas pendidikan Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta International School, dan Sekolah High Scope.

Juga ada pusat perbelanjaan besar seperti Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall.

Sedangkan untuk fasilitas kesehatan tersedia Siloam Hospital, Mayapada Hospital, dan Klinik Mata Nusantara.

Properti ini juga berada di antara dua Stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, serta akses mudah menuju gerbang tol yang memberi kemudahan bagi penghuni untuk bermobilisasi ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono sangat bersyukur proses handover dapat dilaksanakan, bahkan lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Baca juga: Kasus Apartemen Antasari 45 Berlanjut, Laporan Masuk Penyidikan

"Ini menunjukkan komitmen kuat Astra Land Indonesia kepada konsumen setia kami. Target kami hingga akhir tahun dapat melaksanakan serah terima 84 unit," ucapnya, mengutip rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (2/11/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com