Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Residences at Winthrop Center Resmi Diluncurkan untuk Pasar Asia

Kompas.com - 11/03/2022, 12:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.COM - Pengembang properti multiguna mewah Millennium Partners, baru saja mengumumkan peluncuran perumahan terbarunya di jantung kota Boston, Amerika Serikat pada Kamis (10/3/2022) yakni The Residences at Winthrop Center.

Millennium Partners pun menawarkan kesempatan kepada para pembeli di kawasan Asia yang ingin memiliki properti paling bergengsi dan modern di Boston.

Proyek senilai 1,3 miliar Dolar AS (Rp 18,3 triliun) ini terdiri dari menara baru, Winthrop Center, yang akan menjulang setinggi 210 meter.

Selain menawarkan 47.389 meter persegi untuk ruang hunian, Winthrop Center akan menyediakan 75.437 meter persegi ruang kantor Kelas A.

Baca juga: Dalam Lima Tahun, Jumlah Orang Kaya Indonesia Melonjak 63 Persen

Memodelkan solusi paling hemat energi untuk bangunan skala besar, Winthrop Center akan memainkan peran penggerak pasar dan membantu mendorong kesadaran dan keterlibatan dalam masalah iklim di antara komunitas perumahan.

The Residences at Winthrop Center akan menjadi kawasan mixed used, yang mengintegrasikan pusat kesehatan dan kebugaran, keberlanjutan serta teknologi.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Millennium Partners Boston Principal, Richard Baumert mengatakan Boston selalu menjadi salah satu kawasan yang memiliki daya tarik di mata para pembeli properti asal Asia.

“Boston adalah rumah bagi banyak institusi pendidikan bergengsi sehingga merupakan daya tarik besar bagi orang Asia yang mempertimbangkan untuk datang ke AS untuk pendidikan,” jelas Richard.

Dikatakan, Boston juga merupakan salah satu kota inovasi yang tumbuh paling cepat di Amerika dan yang paling cepat berkembang di Pantai Timur.

Baca juga: Jumlah Crazy Rich Indonesia Naik 1 Persen Selama Pandemi Jadi 1.403 Orang

“Winthrop Center terletak di pusat kota tepatnya di zona keuangan kota Boston. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hunian kepada pembeli Asia yang memiliki keinginan untuk tinggal di kota yang dinamis dan berpikiran maju,” tambahnya.

The Residences at Winthrop Center terletak di Devonshire Street dan dekat dengan pusat bisnis serta destinasi belanja, makan, dan hiburan kelas dunia.

Bangunan ini juga dekat dengan banyak institusi pendidikan bergengsi di Boston seperti Universitas Harvard, Institut Teknologi Massachusetts, dan Universitas Boston.

Banyak tempat tinggal termasuk ruang fleksibel yang dapat digunakan sebagai kantor rumah, gym, ruang media atau ruang tamu.

The Residences akan mendapatkan sertifikasi LEED Gold dan akan mulai dijual dari harga 1,5 juta Dolar AS atau Rp 21,4 miliar per unitnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com