Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyson Perkenalkan Kombinasi Warna Blue Blush untuk Produk Rambut

Kompas.com - 05/10/2023, 18:30 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut momen tukar kado menjelang akhir tahun 2023, Dyson—perusahaan teknologi sekaligus produsen home technology asal Inggris—memperkenalkan edisi terbaru Blue Blush untuk produk Dyson AirwrapTM multi-styler dan pengering rambut Dyson SupersonicTM. 

Warna Ultra Blue yang memukau dikontraskan dengan warna pastel Blush Pink, lalu diberi sentuhan akhir ultra-matte.  

Baca juga: Dyson Luncurkan Penjernih Udara Big+Quiet Formaldehyde dengan Jangkauan 10 Meter

Kombinasi warna ini adalah buah eksplorasi dan inovasi warna serta bahan yang dilakukan para desainer dan insinyur Colour, Materials, and Finishes (CMF) Dyson.

Sama dengan mesin-mesin Dyson, bahan dan sentuhan akhir yang digunakan ini melewati pengujian ketat.

Mulai dari, uji tarik destruktif pada mekanik hingga uji ketahanan abrasi dan gores. Hal ini dilakukan untuk memastikan produk tersebut tahan terhadap penggunaan sehari-hari serta  memenuhi ekspektasi tinggi pengguna.

Selain itu, menggunakan mikroskop elektron digital dan proses pemindaian terbaru untuk memastikan presisi secara mikro pada warna mesin. 

Baca juga: Dyson Luncurkan Vacuum Cleaner V12s Detect Slim Submarine, Bisa Pembersihan Basah

Dyson memperkenalkan edisi terbaru Blue Blush untuk produk Dyson AirwrapTM multi-styler dan pengering rambut Dyson SupersonicTM. Dok/Dyson Indonesia Dyson memperkenalkan edisi terbaru Blue Blush untuk produk Dyson AirwrapTM multi-styler dan pengering rambut Dyson SupersonicTM.
Palet warnadirancang dengan hati-hati seperti mesin-mesin, terutama untuk kategori perawatan rambut yang menjadi tempat uji coba warna-warna baru yang sempurna.

Terinspirasi dari beberapa warna ikonik Dyson, para desainer CMF merekayasa warna, sentuhan akhir, dan kombinasi baru untuk mengembangkan serta memperluas portofolio warna.

Warna fuchsia pink yang ikonik menandai masuknya Dyson ke kategori perawatan rambut dan kini telah dirancang kembali sebagai warna non-logam yang lebih terang.

Warna Ultra Blue dirancang berdasarkan nuansa intens batu semi-mulia lapis lazuli. Kini, diperbarui menyajikan kontras teknis untuk warna Blush Pink yang indah. 

Baca juga: Dyson Buka Demo Store Terlengkap Pertama di Indonesia

Sentuhan akhir ultra-matte melengkapi kombinasi warna baru ini berkat polesan cat satin yang presisi di lapisan terluar, yang menghasilkan tekstur sentuhan lembut yang halus serta pegangan yang lebih nyaman bagi pengguna.  

Emma Sheldon, Vice President of CMF Design, mengatakan mesin-mesin Dyson tidak pernah segan menampilkan semarak warna, merayakan warna, dan terus mengembangkannya.

Pengembangan edisi Blue Blush ini juga memperlihatkan eksperimen para desainer CMF Dyson dalam hal sentuhan akhir serta warna dengan pengembangan lapisan atas berbahan keramik yang menantang desain mewah modern konvensional. 

Baca juga: Dyson V15 Detect, Vacuum Cleaner Tanpa Kabel dengan Tiga Mode Isap

"Warna Blue yang berani dan teknis dipadukan dengan warna Pink yang lembut adalah kombinasi Dyson yang sempurna, menyajikan inovasi dan keindahan dalam rangkaian Perawatan Rambut kami," imbuh Emma dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (5/10/2023). 

Alat perawatan rambut Blue Blush Dyson 2023 akan tersedia di Dyson Demo Store dan Dyson.co.id mulai 4 Oktober 2023.

Setiap mesin ditata layaknay paket hadiah, lalu  dipadukan dengan berbagai aksesori dalam sebuah kotak yang serasi. Ini menjadikannya pilihan kado ideal bagi Anda dan orang tersayang untuk memperingati momen spesial dalam hidup.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Dyson ini, Anda dapat mengikuti media sosial Dyson melalui Instagram dan TikTok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com