Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral, Tantangan Keluarkan Saus Tomat dari Botolnya hingga Tetes Terakhir

Kompas.com - 20/09/2023, 21:45 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Casey Rieger, seorang pembuat dan produser konten terkemuka yang berbasis di Los Angeles, baru-baru ini meluncurkan life hack cerdas yang melibatkan sebotol saus tomat, yang lantas menjadi viral di internet.

"Oke, saya melihat seseorang melakukan hal ini di TikTok, dan menurut saya ini sangat jenius. Jadi, saya akan mencobanya," ujarnya di awal video berdurasi 24 detik, yang diunggah di laman Instagram-nya pada 30 Agustus lalu.

"Anda tahu ketika Anda menginginkan sedikit saus tomat terakhir dan Anda baru saja melakukannya kebanyakan orang memukulkannya ke telapak tangan mereka," lanjut Rieger sambil memukulkan mulut botol yang tertutup ke tangannya yang terbuka.

Baca juga: Singapura Tarik Kecap Manis dan Saus Sambal ABC dari Pasaran, Ini Alasannya

Dilansir dari NDTV, dia memegang botol saus dari dasarnya dan memutar lengan kirinya dengan gerakan berlawanan arah jarum jam sebanyak tujuh kali.

Gaya sentrifugal mendorong saus tomat ke bawah, sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan.

"Keren sekali, kan? Keren kan?" tanya dia kepada para pengikutnya.

Baca juga: Hilang 24 Hari di Laut, Pria Ini Selamat dengan Makan Saus Tomat

Video instruksional Rieger telah mencapai status viral, mengumpulkan lebih dari 50.000 penayangan, lebih dari 2.000 suka, dan banyak komentar di Instagram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com