Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pajang Foto Model Seronok untuk Promosi, Salon di Malaysia Didatangi Polisi

Kompas.com - 09/06/2022, 12:30 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

KOMPAS.com - Sebuah salon rambut yang baru dibuka di Puchong, Malaysia, menjadi viral setelah membagikan gambar model seronok asal Thailand yang sedang mencuci rambut pelanggan pria.

Dilansir World of Buzz, gambar-gambar tersebut telah dihapus oleh salon rambut itu sendiri, AJ Hair Studio, tetapi foto-foto tersebut masih beredar di media sosial.

Gambar viral model Thailand di salon rambut Puchong telah membuat polisi mengunjungi salon rambut itu pada Selasa (7/6/2022) di mana penyelidikan segera dilakukan.

Baca juga: Batal Nikah dan Tuntut Uangnya Kembali, Wanita Ini Rusak Gaun Pengantin Salon Penyewaan

Pada malam yang sama, untuk tindakan pencegahan keamanan, pemilik AJ Hair Studio pergi ke Kantor Polisi Puchong untuk mengajukan laporan setelah menyadari bahwa gambar salon rambutnya dengan model Thailand yang seronok menjadi viral karena semua alasan yang salah.

Sejak saat itu, AJ Hair Studio menggunakan media sosialnya untuk meyakinkan dan mengingatkan semua orang bahwa salon rambut itu tidak menyediakan layanan pijat apa pun.

Mereka juga telah mengklarifikasi bahwa selain untuk tujuan promosi, gambar tersebut hanya untuk tujuan hiburan semata.

"Itu murni gambar promosi untuk pembukaan salon rambut, bukan indikasi layanan pijat."

“Jika Anda menanyakan sesuatu tentang layanan pijat lagi, saya akan screenshot dan membuat laporan polisi,” kata pihak studio rambut memperingatkan.

Baca juga: Kisah 2 Pemulung Sekaligus Tunawisma Menikah Setelah 24 Tahun, Dibantu Pemilik Salon

Pada Rabu (8/6/2022), AJ Hair Studio mengumumkan mereka akan mengadakan siaran langsung malam untuk memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi beberapa hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com