Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Langgar Aturan Covid-19, Ratusan Orang yang Mengantre untuk Pesta Seks Dibubarkan

Kompas.com - 18/10/2020, 19:47 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

SAN BLAS, KOMPAS.com - Polisi Spanyol dilaporkan membubarkan kerumunan orang yang mengantre untuk pesta seks, karena melanggar aturan Covid-19.

Tiga penyelenggara pesta tak senonoh itu sudah mendapatkan peringatan bakal didenda besar, karena acara mereka tidak mempunyai izin.

Operasi itu sendiri diketahui pada Rabu (14/10/2020), setelah pesta seks itu dilakukan di lantai lima studio di kawasan San Blas.

Baca juga: Fakta Pesta Seks 6 Anak dan Remaja di Aceh, 2 Pelaku Perempuan Terlibat Prostitusi

Dilaporkan Daily Mirror Sabtu (17/10/2020), polisi membubarkan acara itu karena dianggap "kejahatan terhadap kesehatan masyarakat".

Puluhan pria disebut mengantre di depan studio itu, di mana mereka mendapat kesempatan untuk memuaskan mereka secara gratis.

Karena itu, para peserta pria dilaporkan mengantre di luar gedung, dengan harapan mereka bisa mendapat kesempatan dalam acara itu.

Pembubaran itu terjadi setelah Madrid, kota tetangga San Blas, berada dalam lockdown mini karena kasus Covid-19 yang meningkat.

Terdapat aturan mengenai pelarangan mengenai kegiatan publik, atau pun tidak diperbolehkan keluar dan masuk kota kecuali alasan kemanusiaan.

Saat Spanyol pertama kali menerapkan karantina wilayah pada Maret, delapan orang ditangkap karena melanggar protokol kesehatan saat menggelar pesta seks.

Kegiatan tersebut berhasil terbongkar setelah salah satu polisi melakukan penyamaran, dan dikira sebagai peserta oleh panitia.

Selain terungkap bahwa apartemen tempat pesta itu digelar disewa selama sepekan, petugas juga menenukan ekstasi dan kokaine.

Media "Negeri Matador" melaporkan, pada saat aparat menggerebek, ada 20 orang yang bersiap untuk melakukan hubungan seks.

Pesta seks itu sendiri terungkap setelah ada peserta yang membocorkannya ke polisi.

Baca juga: Tak Ada Penjualan Video di Balik 6 Kali Pesta Seks Sejenis di Kuningan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com