Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan di M Bloc Space untuk Habiskan Liburan Tahun Baru

Kompas.com - 27/12/2023, 12:07 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com M Bloc Space merupakan ruang kreatif anak muda di daerah Jakarta Selatan. Lokasi tempat berkumpul yang satu ini, cukup dekat dengan stasiun MRT atau terminal bus.

Selama berada di sana, para pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan. Seperti mengikuti event kreatif, hingga museum.

Selama berada di sekitar sana, jangan lewatkan juga untuk mampir ke sederet tempat makan terdekat dari M Bloc Space berikut ini.

Baca juga:

1. Mbok Ndoro

Mbok Ndoro berada di M Bloc Space, buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Ada fasilitas ruang terbuka yang bisa kamu nikmati.

Di sini, kamu bisa menikmati masakan khas Nusantara, seperti Nasi Campur, Sate Ayam, Sop Iga, Mie Lethok, hingga Ayam Bakar dengan harga mulai dari Rp 5.000-40.000.

Ada pun menu minumannya juga tidak kalah enak dan menggiurkan. Ada aneka wedangan dan kopi yang bisa dipesan.

2. HAKA Dimsum

HAKA Dimsum menyajikan pilihan menu dimsum. Buka 24 jam, kamu bisa mengunjunginya kapan pun saat merasa lapar.

Pilihan menu dimsumnya, seperti Pangsit Udang Cincang, Mantau Kukus, Hakau, Ceker, Pao Telur Asin, dan Onde Wijen Hitam.

Selain Dimsum, ada pilihan menu seperti bakmie Bubur Ayam, dan Nasi Ayam yang bisa dipesan untuk mengenyangkan perut.

3. Ayam Chickro

Bagi kamu pencinta menu ayam, coba mampir ke Ayam Chickro. Kamu bisa menikmati Honey Roast Chicken untuk 5-7 porsi makan dengan harga Rp 100.000.

Selain itu, ada pilihan menu Nachos dan Garlic Bread dengan harga mulai dari Rp 20.000-25.000. Ada tiga pilihan nasi yang bisa kamu coba, seperti Nasi Kuning, Nasi Jeruk, dan Nasi Biru.

4. Kedai Tjikini

Masih dengan restoran di M Bloc Space, Kedai Tjikini ini menawarkan menu masakan khas Nusantara. Seperti Kentang Goreng, Makaroni Schotel, Tape Bakar, dan Tempe Mendoan dengan harga mulai dari Rp 20.000-30.000.

Sebagai pelengkapnya, pesan menu minuman Soda Gembira, Soda Markisa, dan Es Cendol.

5. Mr Roastman

Mr Roastman menawarkan menu Western Food, seperti Roastman Burger Combo, Roastman Burger, dan French Fries dengan harga mulai dari Rp 30.000-110.000.

Jika kamu ingin menikmati menu olahan daging, ada Smoked Beef Brisket mulai dari 100 gram hingga 200 gram. Harganya mulai Rp 59.000-120.000.

6. PADANG TO GO RESTO

PADANG TO GO RESTO menawarkan puluhan menu masakan berbumbu Minang yang khas. Seperti Nasi Ayam Gulai, Nasi Ayam Pop, Nasi Rendang Ayam, Nasi Dendeng Batokok dengan harga mulai dari Rp 30.000-35.000.

7. Lesehan Bu Pesek

Seperti nama restorannya, tempat makan di M Bloc Space ini menawarkan fasilitas makan lesehan. Pilihan menu makannya ala angkringan Jogja.

Ada Nasi Gudeg, Nasi Kucing, Sate-satean, hingga Nasi Bakar Cumi. Jangan lupa untuk memesan juga menu minuman hangat yang khas.

Seperti Wedang Uwuh, Wedang Sereh, Wedang Pandan, dan Wedang Jahe Merah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com