Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pop Up Cafe Bertema BT21 Hadir di Jakarta, Imut dari Dekorasi sampai Makanan

Kompas.com - 21/10/2023, 15:43 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Milou Farm House dan Play Line Friens, merek ritel kedua dari Line Friens, bekerja sama menghadirkan Pop-up cafe bertema BT21 dan Line Friends. 

Pop-up cafe ini buka dari 19 Oktober hingga 30 November 2023, dimulai di Milou Farm House, Central Dept Store UG Fl. West Mall Grand Indonesia.

"Ini adalah popup cafe pertama bertema BT21 dan Line Friends. Kami rencananya juga akan mengadakan pop-up cafe bertema lainnya agar bisa dikenal masyarakat dan semakin menjangkau banyak orang," kata Head of Marketing Communication PT Indo Fusion Nusantara yang menaungi Milou Farm House, Christophorus Renaldi ditemui pada Kamis (19/10/2023). 

Pop-up cafe bertema BT21 dan Line Friends yang terkenal akan karakter animasi yang imut dapat langsung tampak dari depan cafe. 

Baca juga:

Ada banyak papan dekorasi, boneka, sampai pernak-pernik bertema karakter dari dua lini ini. 

Sebagai pembeda, Milou Farm House juga menghadirkan menu khusus yang menghadirkan makanan bertema BT21 dan Line Friends, seperti pasta ravioli yang dibentuk hati dan diberi pewarna merah serta motif mata dan mulut layaknya karakter BT21, Tata. 

Shooky for Japanese Souffle Cheesecake with Azuki Read Bean & Matcha Gelato, salah satu makanan di popup cafe tema BT21 dan Line Friends. Kompas.com/Silvita Agmasari Shooky for Japanese Souffle Cheesecake with Azuki Read Bean & Matcha Gelato, salah satu makanan di popup cafe tema BT21 dan Line Friends.

Ada juga Chimmy dari BT21 yang dicetak dari nasi biryani warna kuning dilengkapi tandoori chicken. 

Semua karakter BT21 dijadikan ide makanan, begitu pula dari  Line Friends seperti Brown dan Sally yang menjadi burger dan minuman imut. 

Menu khusus BT21 dan Line Friends ini sudah dilengkapi dengan set makanan, minuman, serta paket hadiah yaitu Gift with Purchase yang sudah termasuk lanyard, pin badge, dan stiker imut bertema dua karakter itu. Harga menu khusus ini adalah Rp 199.000. 

Baca juga:

Shooky for JapanLine Friends Picnic Set, salah satu makanan di popup cafe tema BT21 dan Line Friends. Kompas.com/Silvita Agmasari Shooky for JapanLine Friends Picnic Set, salah satu makanan di popup cafe tema BT21 dan Line Friends.

Bagi pelanggan yang masih merasa belum puas, bisa membeli merchandise langsung yang dipajang di depan restoran seperti tote bag, bucket bag, dan masih banyak lagi. 

Milou Farm House buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB dan menu khusus BT21 serta Line Friends dapat dipesan sampai pop-up cafe berakhir tepatnya 30 November 2023.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com