Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan Lesehan di Bogor, Cocok untuk Makan Santai Bersama Keluarga

Kompas.com - 05/11/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Bogor? Kamu bisa kunjungi sekian tempat makan lesehan di Bogor yang menawarkan variasi menu makan dan minuman menggugah selera.

Restoran di Bogor ini juga cocok untuk makan santai atau bertemu teman lama di akhir pekan. Harga menu makanan yang ditawarkan juga tergolong terjangkau.

Dengan harga mulai dari Rp 10.000, kamu sudah bisa menikmati aneka makanan ala restoran enak di Bogor dengan konsep lesehan berikut ini.

Baca juga:

1. Gurih 7 Bogor - Saung Lesehan & Kuliner Sunda

Gurih 7 Bogor - Saung Lesehan & Kuliner Sunda berada di Jalan Pajajaran Nomor 102, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Buka dari pukul 09.00-21.30 WIB.

Tempat makan lesehan dengan ruang terbuka di Bogor ini menawarkan menu makan seperti olahan sapi, kambing, ayam, dan pepes.

Ada menu Iga Pepes, Tongsong Kambing, Sate Maranggi, Sate Ayam, Ayam Bakar dan Pepes Ikan Mas Dori Lunak dengan harga mulai dari Rp 15.000-67.000.

2. RM. Bumi Aki Bogor

RM. Bumi Aki Bogor berlokasi di Jalan Pajajaran Nomor 51, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Saung di Bogor yang selanjutnya ini menawarkan olahan hasil laut dengan bumbu bercita rasa khas. Ada menu Ikan Asin Gabus, Ikan Peda Goreng, Udang Goreng dengan harga mulai dari Rp 12.000-45.000.

3. De' Leuit Sensasi Nasi Jambal

De' Leuit Sensasi Nasi Jambal berlokasi di Jalan Pakuan Nomor 3, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Buka dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Ada banyak menu yang bisa kamu nikmati di sini, seperti Gurame Goreng Kering Mari, Ikan Asin Jambal, Baby Kalian Cah Bawang Putih, Sapo Tahu Seafood, hingga Sop Tom Yum Seafood dengan harga mulai dari Rp 30.000-89.000.

Restoran di Bogor dengan konsep lesehan di tempat terbuka ini juga menawarkan fasilitas bermain anak.

Baca juga:

Ilustrasi ayam bakar.
Dok. Shutterstock/Setyo Hadi Joko Nugroho Ilustrasi ayam bakar.

4. RUMAH AIR BOGOR

RUMAH AIR BOGOR berada di Jalan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor. Buka dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Seperti namanya, tempat makan di Bogor ini menawarkan aneka menu makan di tengah sungai yang mengelilinginya. Ada saung yang bisa kamu jadikan pilihan tempat makan asik bersama keluarga.

Ada menu olahan Gurame, Nila, Mas, Patin, dan aneka Ayam Penyet yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 40.000-99.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com