Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Tempat Makan Bakso di Bekasi, Cocok untuk Musim Hujan

Kompas.com - 02/10/2022, 11:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Bakso menjadi salah comfort food sebagian orang saat berada di suatu tempat baru. Ada sederet tempat makan bakso di Bekasi yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi perut. 

Olahan daging dengan kuah gurih dan isian yang melimpah membuat perut seketika kenyang. Kamu bisa tambah dengan minuman dingin seperti es teh atau es buah sebagai pendampingnya. 

Simak rekomendasi tempat makan enak di Bekasi berikut ini. 

Baca juga:

1. Bakso Kemon Galaxy

Bakso Kemon Galaxy berada di Jalan Pulo Sirih Utama FE.333, Boulevard Grand Galaxy City, Jaka Setia, Bekasi Selatan Kota Bekasi. Buka dari pukul 12.00-21.00 WIB.

Ada menu bakso dengan rasa full daging dan kuah yang gurih. Ada menu Bakso Kemat, Bakso Kepo, Bakso Keju, Mi Ayam Bakso, Bakso Kelapa dengan harga mulai dari Rp 15.00-49.000.

2. Bakso Rusuk Joss Pusat Bekasi

Bakso Rusuk Joss Pusat Bekasi berlokasi di Ruko Perumahan Mutiara Gading Timur, Jalan Mustika Jaya Nomor 20, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Ada aneka menu bakso dengan pilihan yang banyak. Seperti Bakso Pizza, Bakso Kuah Saos Padang, Bakso Kuah Tomyam, Bakso Rusuk Hotplate, dan Bakso Tengkleng.

Harga yang ditawarkan per porsi menu makan mulai dari Rp 20.000.

3. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 84-86, Margahayu, Bekasi Timur, kota Bekasi. Buka dari pukul 10.00 WIB.

Ada menu Bakso yang bisa kamu pesan, seperti Bakso Super Urat, Bakso Pentol Kecil, Bakso Super Keju, Bakso Super Mozarella dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Ilustrasi bakso telur.DOK.SAJIANSEDAP Ilustrasi bakso telur.

4. Bakso Mukidi

Bakso Mukidi berlokasi di Jalan Bintara, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tempat makan bakso di Bekasi yang selanjutnya adalah Bakso Mukidi, Bakso Spesial Mukidi, Bakso Beranak Mukidi, Bakso Denok Lada Hitam dengan harga mulai dari Rp 14.000-30.000.

5. Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak Senayan berlokasi di Jalan A Yani Nomor 5, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Tempat makan keluarga di Bekasi ini menawarkan satu porsi bakso dengan kuah hangat, mi kuning, bihun, tahu, dan irisan daun bawang yang nikmat dengan harga mulai dari Rp 31.000.

Selain bakso, kamu bisa menikmati menu lainnya seperti Kwetiau, Nasi Goreng, Olahan Ayam, Bihun, dan Chinese Food.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com