Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greyhound Cafe Thailand Hadir di Menteng, Usung Nuansa Tropical Garden

Kompas.com - 25/06/2022, 18:07 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sukses dengan dua cabang sebelumnya, Greyhound Cafe kembali membuka outlet terbaru di kawasan Jakarta Pusat. Tepatnya di Jalan Sunda Nomor 5 Menteng Thamrin, Jakarta Pusat.

Konsep Greyhound Cafe Menteng sedikit berbeda dengan outlet di Grand Indonesia dan Senopati. Restoran Thailand ini mengusung konsep urban meets nature.

"Lokasi kafe ini kan ada di tengah teriknya Jakarta, di pusat kota gitu ya. Susah mencari tempat adem dan hijau. Kami mau menghadirkan itu," ujar Brand Manager Greyhound Cafe Unggul Yudaningrat.

Pelanggan kafe akan dimanjakan dengan nuansa tropical garden selama berada di Greyhound Cafe Menteng.

Barisan tanaman menyambut di dekat pintu masuk kafe, tak lupa dengan berbagai tanaman hias yang juga terdapat di dalam restoran.

Greyhound Cafe Menteng juga menyediakan beragam fasilitas lengkap, cocok untuk berbagai kegiatan seperti ulang tahun, arisan, bridal shower, meeting, o?ce gathering ataupun event korporat lainnya.dok. Greyhound Cafe Menteng Greyhound Cafe Menteng juga menyediakan beragam fasilitas lengkap, cocok untuk berbagai kegiatan seperti ulang tahun, arisan, bridal shower, meeting, o?ce gathering ataupun event korporat lainnya.

Berpadu dengan interior ruangan berwarna hijau, menambah keasrian dan kenyamanan sehingga cocok untuk jamuan kasual maupun profesional.

"Kami mengikuti konsep dari Bangkok. Greyhound Cafe ini kan terkenal dengan konsep simple but never boring," tutur Unggul dalam acara Media Gathering, Kamis (23/6/2022)..

Pengalaman bersantap di Greyhound Cafe Menteng juga semakin spesial dengan tambahan live music yang hadir setiap akhir pekan malam. Pelanggan bisa menikmati alunan musik dari grup band berbeda setiap bulan.

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com