[POPULER TREN] 11 Daerah Zona Merah dan 8 Daerah Tanpa Kasus Covid-19 di Indonesia

Kompas.com - 19/04/2021, 05:37 WIB
Mahasiswa menggambar mural bertema penanganan COVID-19 di Balai Desa Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (4/3/2021). Mural tersebut sebagai media edukasi masyarakat masyarakat desa pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa. ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHAMahasiswa menggambar mural bertema penanganan COVID-19 di Balai Desa Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (4/3/2021). Mural tersebut sebagai media edukasi masyarakat masyarakat desa pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi perkembangan jumlah daerah dengan status zona merah Covid-19 di Indonesia menjadi salah satu berita yang banyak dibaca di laman Tren sepanjang Minggu (18/4/2021) hingga Senin (19/4/2021) pagi.

Perkembangan terakhir, ada 11 daerah berstatus zona merah dan 8 daerah yang tak memiliki kasus aktif Covid-19.

Berita lainnya yang banyak dibaca mengenai profil Adiguna Sutowo, pengusaha yang berpulang pada Minggu (18/4/2021).

Selengkapnya, berikut berita populer Tren:

1. Update daerah zona merah

Perkembangan data terakhir dilansir dari laman Satgas Covid-19, ada 11 daerah zona merah dan 8 daerah yang tak memiliki kasus Covid-19.

Mana saja daerahnya? Simak dalam berita ini:

Update 11 Daerah Zona Merah dan 8 Daerah yang Tak Memiliki Kasus Covid-19 di Indonesia, Mana Saja?

2. Profil Adiguna Sutowo

Adiguna Sutowo, pengusaha yang juga mertua artis Dian Sastrowardoyo, meninggal dunia di RS Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, pada Minggu (18/4/2021).

Adiguna merupakan pemilik dan pendiri MRS Group.

Ia juga anak mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di era Orde Baru, Ibnu Sutowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X