Kompas.com - 18/04/2021, 12:23 WIB
Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar.  Warta Kota/Nur IchsanAdiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar.

KOMPAS.com - Pengusaha sekaligus mertua artis Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Minggu (18/4/2021).

Adiguna Sutowo dikenal sebagai pemilik dan pendiri MRA Group.

Ia merupakan anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di era Orde Baru, Ibnu Sutowo.

Baca juga: Pengusaha Sekaligus Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Saat dikonfirmasi, Head of Public Relations MRA Media, Asteria Elanda membenarkan adanya kabar tersebut.

"Betul," ujar Asteria saat dihubungi Kompas.com, Minggu (18/4/2021) siang.

Dia mengungkapkan, almarhum meninggal dunia pada Minggu (18/4/2021) pukul 04.04 WIB.

"Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group," katanya.

"Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya, amin," lanjut Asteria.

Baca juga: Mengenang 23 Tahun Kepergian Kasino Warkop...

Sebagai informasi, MRA yang dimiliki Adiguna Sutowo merupakan konglomerasi bisnis media.

MRA merupakan salah satu grup perusahaan media terbesar di Tanah Air.

MRA yang merupakan akronim dari PT Mugi Rekso Abadi ini mengendalikan beberapa media, baik online maupun cetak, yang fokus pada gaya hidup, makanan dan minuman, hingga otomotif.

Baca juga: Mengenang Pelawak Basuki, Pemeran Mas Karyo di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan...

Berikut sekilas profil Adiguna Sutowo:

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X