Video Viral Derek Liar di Tol Jatiwaringin Merajalela Disebut Minta Upah Rp 1,5 Juta, Ini Kata Pengelola

Kompas.com - 28/03/2021, 09:16 WIB
Tangkapan layar video viral disertai dengan narasi derek liar di Tol Jatiwaringin merajalela disebut meminta upah Rp 1,5 juta per mobil yang diderek. FACEBOOKTangkapan layar video viral disertai dengan narasi derek liar di Tol Jatiwaringin merajalela disebut meminta upah Rp 1,5 juta per mobil yang diderek.

KOMPAS.com - Sebuah video disertai dengan narasi derek liar di Tol Jatiwaringin merajalela disebut meminta upah Rp 1,5 juta per mobil yang diderek viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Romansa Sopir Truck, Kamis (25/3/2021).

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, tampak mobil derek sedang menderek truk fuso berwarna oranye yang melaju dengan kecepatan sedang.

"Derek liar merajalela di Tol Jatiwaringin. Meminta 1,5 juta per mobil yg diderek," tulis akun Facebook Romansa Sopir Truck.

Baca juga: Viral Video Kecelakaan Tunggal di Tol Pemalang-Batang, Mobil Ditembus Besi Pembatas Jalan

Video serupa juga dibagikan oleh akun Facebook Mutianto di grup Facebook Romansa Sopir Truck (RST).

Dia merasa iba dengan sang sopir truk karena diperas oleh derek liar tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tolong acc min dan viral kan.derek liar merajalela di tol jatiwaringin.kshan driver nya di peras habis," tulis Mutianto, Rabu (24/3/2021).

Hingga Sabtu (27/3/2021) siang, unggahan Mutianto tersebut disukai sebanyak 242 kali, dikomentari 202 kali, dan dibagikan 75 kali.

Baca juga: Video Viral Uji Coba Bayar Tol dengan Radio Frequency sehingga Tak Perlu Berhenti

Baca juga: Viral, Unggahan Denda Rp 566.000 karena Kartu Tol Hilang di Ruas Kayu Agung-Terbanggi

Sejumlah warganet memberikan komentar bernada miring dan menyayangkan adanya kejadian tersebut.

"Ayo lahhh kita kompakk kumpulkan masa buat demo ke pool mereka, dekingan ga masalah kalo kita bawa masa, presiden aja bisa lengser klo d demo masa apa lagi jendral"

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X