Ini Judul Resmi, Alur, dan Waktu Rilis Film Terbaru Spiderman 3

Kompas.com - 25/02/2021, 16:45 WIB
Tom Holland berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Columbia Pictures/Marvel EntertainmentTom Holland berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man.

KOMPAS.com - Warganet kemarin sempat heboh setelah dicandai judul film terbaru Spider-Man 3 oleh para aktor Spider-Man.

Namun, sekarang tak usah bingung lagi. Judul resmi film terbaru ini sudah resmi keluar. Film keluaran Marvel Studios ini akhirnya diberi nama "Spider-Man: No Way Home".

Bintang utama Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon mengungkap judul resmi film tersebut dalam video teaser yang diunggah di akun twitter @SpiderManMovie, Kamis (25/2/2021).

Lalu, apa saja yang baru dalam film Spider-Man 3 ini? Siapa saja pemeran yang akan tampil? Bagaimana alur film dan kapan waktu rilisnya? Simak fakta berikut:

Baca juga: Trending dan Heboh di Twitter, Apa Judul Film Spiderman 3 Terbaru?

Multiverse dari Marvel

Melansir Hollywoodreporter, selain menampilkan bintang utama Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon, "Spider-Man: No Way Home" juga akan menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Film terbaru yang disutradarai oleh Jon Watts ini akan menggabungkan film-film Spider-Man sebelumnya. Multiverse Marvel.

Alfred Molina yang berperan sebagai Doctor Octopus dalam "Spider-Man 2" Toby Maguire juga akan muncul.

Begitu juga dengan Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro, tokoh penjahat pada film "The Amazing Spider-Man 2" 2014 lalu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Holland (@tomholland2013)

Baca juga: INFOGRAFIK: Kembalinya Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe

Pemeran

Film Spider-Man yang baru ini bakal menarik dengan sejumlah karakter dari mutiverse Marvel yang akan bergabung, seperti Doctor Strange dan Electro.

Tom Holland tentu saja masih menjadi Peter Parker. Zendaya akan berperan sebagai MJ dan Batalon sebagai Ned Leeds.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X