INFOGRAFIK: Kembalinya Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 29/09/2019, 10:26 WIB
Spider-Man Kembali Ke Marvel Cinematic Universe KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoSpider-Man Kembali Ke Marvel Cinematic Universe

KOMPAS.com -  Spider-Man akhirnya kembali ke Marvel Cinematic Universe. Sony Pictures dan Marvel Studios telah menemukan kesepakatan.

Beberapa waktu lalu, perusahaan induk Marvel, Disney dan Sony gagal mencapai kesepakatan soal aspek finansial film Spider-Man setelah Far from Home.

Kabar perpisahan Spider-Man dari MCU membuat banyak penggemar patah hati karena jagoan super itu merupakan salah satu sosok idola di jagat sinema tersebut.

Namun, pada Jumat (27/9/2019), kedua perusahaan itu mengumumkan bersama bahwa Marvel Studio dan presidennya, Kevin Feige akan membuat film ketiga dari seri Spider-Man: Homecoming.

Film tersebut akan tetap menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man.

Dilansir dari Variety, salah satu bagian dari kesepakatan baru itu adalah Spider-Man akan muncul di salah satu film Marvel Studios lainya. Kabarnya filmnya akan dirilis pada 16 Juli 2021.

Baca juga: INFOGRAFIK: Mengenal TORCH, Ancaman Kebahagiaan Suami Istri

Untuk lebih lengkapnya, simak infografik berikut ini!

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Spider-Man Kembali Ke Marvel Cinematic Universe

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X