Viral, Video Ambulans Bawa Pasien Covid-19 di Jatim Lawan Arus Berujung Tabrak Motor yang Dikendarai Polisi

Kompas.com - 27/11/2020, 12:52 WIB
Tangkapan layar video yang menampilkan mobil ambulans yang melaju dengan melawan arus hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai anggota polisi. FACEBOOKTangkapan layar video yang menampilkan mobil ambulans yang melaju dengan melawan arus hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai anggota polisi.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan mobil ambulans melaju dengan melawan arus hingga menabrak sepeda motor viral di media sosial.

Adapun video tersebut diunggah oleh beberapa akun Facebook pada Kamis (26/11/2020). Salah satunya, dibagikan oleh pemilik akun Facebook Saiful Ulum.

Dalam video yang dibagikan tersebut, tampak ambulans berwarna kuning melaju dengan kecepatan sedang. Sementara itu, di lajur sebelah kiri terlihat kendaraan sedang berhenti di traffic light.

Baca juga: Viral Video Polisi Kawal Ambulans di Yogyakarta, Ini Cerita Lengkapnya

Diduga, ambulans tersebut terburu-buru untuk mengantarkan pasien sehingga sang sopir melawan arus untuk menghindari tumpukan kendaraan di traffic light.

Sementara dari arah berlawanan, melintas beberapa kendaraan, salah satunya sepeda motor yang belakangan diketahui sebagai anggota polisi. Sepeda motor itu menyalip beberapa kendaraan.

Namun nahas, saat kendaraan roda dua menambah kecepatan, muncul ambulans yang melawan arus tadi. Tabrakan pun tak terelakkan.

Baca juga: Viral, Video Truk Boks di Jawa Tengah Jalan Mundur hingga Hantam Tiang Lampu Jalan

Baca juga: Pagi Lolos sebagai Penerima Bantuan UMKM, Sorenya Jadi Tidak Terdaftar, Ini Penjelasan Kemenkop

Selain akun Saiful Ulum, pemilik akun Facebook Komunitas Banyuwangi juga membagikan video yang sama soal kecelakaan tersebut.

Setidaknya hingga Jumat (27/11/2020) siang, unggahan video dari Komunitas Banyuwangi telah dilihat lebih dari 3.400 kali.

Berdasarkan petunjuk yang ada dalam unggahan tersebut, lokasi kejadian berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca juga: Viral, Video Oknum Polwan Kanit Narkoba di Lampung Terekam Asyik Nyabu

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X