Viral, Unggahan Pemuda Asal Kediri Curi Bra dan Pakaian Dalam Wanita

Kompas.com - 18/06/2020, 13:53 WIB
Ilustrasi pencuri rumah. Ilustrasi pencuri rumah.
Penulis Tim Cek Fakta
|
EditorTim Cek Fakta

KOMPAS.com - Sebuah unggahan yang menampilkan pria asal Kediri kedapatan mencuri beberapa pakaian dalam wanita di Nganjuk, viral di media sosial Facebook, Minggu (14/6/2020).

Adapun unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Lintang Asmoro dan tersebar hingga grup-grup Facebook, salah satunya di Info Kriminal dan Lalu Lintas Nusantara.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah mendapat beragam respons dari warganet, setidaknya telah disukai lebih dari 7.000 kali dan dikomentari lebih dari 2.600 kali.

Baca juga: Viral, Video Seorang Ibu di Cirebon Diduga Siksa Anaknya, Ini Penjelasan Polisi

Dalam unggahannya, akun Facebook Lintang Asmoro juga turut menuliskan narasi.

"Pencuri daleman wanita dari Kampung sebelah wates tanjunganom nganjuk. Pencuri ketangkep,BB daleman wanita dan pelaku sudah diamankan pihak berwajib. Kejadian tadi malam," tulis Lintang Asmoro.

Berdasarkan petunjuk dari narasi tersebut, lokasi kejadian terjadi di Warujayeng, Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Baca juga: Viral Video Kecelakaan Tunggal di Tol Pemalang-Batang, Mobil Ditembus Besi Pembatas Jalan

HOAKS ATAU FAKTA?

Jika Anda mengetahui ada berita viral yang hoaks atau fakta, silakan klik tombol laporkan hoaks di bawah ini

closeLaporkan Hoaks checkCek Fakta Lain
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X