Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kompas.com Terima Anugerah "Contributing Media" dari Perhumas

SEMARANG, KOMPAS.com - Kompas.com menerima anugerah dari Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) untuk kategori Contributing Media.

Kompas.com menjadi satu-satunya media berita yang menerima penghargaan tersebut.

Menurut juri dari Perhumas, kategori Contributing Media diberikan untuk menghormati media yang telah memberikan pelaporan tentang keberadaan dan kontribusi Perhumas atau kehumasan secara seimbang selama lebih dari setahun.

Selain itu, media tersebut juga telah mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dan dengan data liputan yang baik.

Dewan juri menerima masukan serta evaluasi terhadap tokoh yang dinominasikan atas kegiatan selama kurun waktu November 2022 hingga Juli 2023.

"Kami memutuskan untuk memilih Kompas.com untuk menerima Anugerah Perhumas," kata juri membacakan keputusannya di acara tahunan Konvensi Humas Indonesia 2023, Hotel Patra Semarang, Sabtu (2/9/2023).

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Redaktur Pelaksana Kompas.com Ana Shofiana S mewakili Pimred Kompas.com Wisnu Nugroho.

"Selamat untuk Kompas.com," kata Ketua Umum Perhumas Boy Kelana Soebroto saat penyerahan piagam dan pin.

Perhumas merupakan organisasi profesi Humas atau Public Relations yang dikelola secara independen dan non-profit oriented atau nirlaba.

Organisasi ini didirikan pada 15 Desember 1972, yang saat ini didukung oleh 18 Badan Pengurus Cabang (BPC) aktif serta beranggotakan lebih dari 3.000 praktisi Humas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perhumas memiliki agenda kegiatan tahunan yakni Konvensi Humas Indonesia (KHI) yang diselenggarakan rutin di berbagai kota di seluruh Indonesia. Untuk penyelenggaraan tahun 2024, Konvesi Humas Indonesia akan dilangsungkan di Denpasar, Bali.

https://www.kompas.com/tren/read/2023/09/02/192448865/kompascom-terima-anugerah-contributing-media-dari-perhumas

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke