Atalanta Vs AS Roma, La Dea Taklukkan Serigala Ibu Kota

Kompas.com - 16/02/2020, 04:41 WIB
Alejandro Gomez berebut bola dengan Justin Kluivert pada laga Atalanta vs AS Roma di Gewiss Stadium, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/EMILIO ANDREOLIAlejandro Gomez berebut bola dengan Justin Kluivert pada laga Atalanta vs AS Roma di Gewiss Stadium, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan Atalanta vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-24 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia, berakhir dengan skor 2-1.

Laga Atalanta vs AS Roma digelar di Gewiss Stadium pada Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

La Dea, julukan Atalanta, sempat tertinggal lebih dulu ketika Edin Dzeko mencetak gol untuk AS Roma pada masa injury time babak pertama.

Namun pada babak kedua, Atalanta mampu membalikkan keadaan melalui dua gol yang masing-masing dicetak oleh Jose Palomino (51') dan Mario Pasalic (60').

Kemenangan atas AS Roma membuat pasukan Gian Piero Gasperini mantap berada di peringkat empat klasemen Serie A dengan koleksi 45 poin.

Adapun, AS Roma berada satu strip di bawah Atalanta dengan raihan 39 poin.

Baca juga: Atalanta Vs AS Roma, Edin Dzeko Bawa Tim Tamu Unggul pada Babak Pertama

Jalannya pertandingan Atalanta vs AS Roma

Atalanta membuka peluang pada menit ke-10 melalui sang kapten, Alejandro Gomez. Namun, sepakan Gomez dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan kiper AS Roma, Pau Lopez.

AS Roma membalas pada menit ke-16. Akselerasi Leonardo Spinazzola mampu membahayakan pertahanan Atalanta.

Akan tetapi, usaha Spinazzola masih bisa dihalau lini belakang La Dea.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X