Hasil Liga Champions - Tottenham Tumbang, Atalanta Menang

Kompas.com - 20/02/2020, 05:43 WIB
Wasit Cuneyt Cakir memberikan kartu kuning untuk Ben Davies pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Tottenham vs Leipzig di Stadion Tottenham, Rabu (19/2/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/GLYN KIRKWasit Cuneyt Cakir memberikan kartu kuning untuk Ben Davies pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Tottenham vs Leipzig di Stadion Tottenham, Rabu (19/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Hasil Liga Champions pada leg pertama babak 16 besar, Rabu (19/2/2020) atau Kamis dini hari WIB, diwarnai dengan kekalahan Tottenham Hotspur dan kemenangan telak Atalanta.

Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan tamunya, RB Leipzig.

Laga Tottenham vs Leipzig yang digelar di Stadion Tottenham berakhir dengan skor 0-1.

The Lilywhites - julukan Tottenham Hotspur - takluk lewat gol penati Leipzig yang dicetak oleh Timo Werner pada menit ke-58.

Baca juga: Hasil Tottenham Vs Leipzig, Gol Penalti Timo Werner Jadi Pembeda

Kekalahan tersebut membuat Tottenham harus bekerja ekstra keras pada leg kedua nanti yang akan digelar di markas Leipzig, 11 Maret 2020 mendatang.

Pasukan Jose Mourinho setidaknya harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk lolos ke perempat final.

Sementara itu, Leipzig memiliki tugas yang lebih ringan.

Dengan satu gol di kandang lawan, Die Roten Bullen - julukan RB Leipzig - hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Atalanta Vs Valencia, La Dea Berpesta pada Laga Pertama Babak 16 Besar

Nasib lebih baik diterima oleh wakil Italia, Atalanta. Mereka berhasil mengatasi perlawanan tim tamu Valencia.

Laga Atalanta vs Valencia yang berlangsung di Stadion San Siro itu berakhir dengan skor 4-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X