Amiens Vs PSG, Sang Raksasa Harus Puas dengan Hasil Imbang

Kompas.com - 16/02/2020, 02:17 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019. AFP/DAMIEN MEYERPenyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) gagal meraih kemenangan meski sempat melakukan comeback yang gemilang pekan ke-25 Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, Sabtu (15/2/202) atau Minggu dini hari WIB.

Sempat tertinggal tiga gol, raksasa Liga Perancis ini bisa berbalik unggul 4-3 sebelum Amiens selaku tuan rumah, bisa mencetak gol penyama pada pengujung laga.

Alhasil, skor akhir menjadi 4-4 dalam laga di markas lawan, Stade de la Licorne.

Sehrou Guirassy membuyarkan ambisi PSG meraih kemenangan. Dia membobol gawang Keylor Navas pada menit ke-90.

Baca juga: Manchester City Terkena Hukuman FFP, Kenapa PSG Tidak?

Raihan satu poin ini membuat PSG tetap kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Tim besutan Thomas Tuchel tersebut mengumpulkan total 62 poin.

PSG unggul 13 angka atas rival terdekat, Marseille, yang baru akan bermain pada Senin dini hari WIB.

Marseille akan tandang ke markas Lille, yang saat ini menempati peringkat keempat dengan koleksi 40 poin.

Sementara itu, Amiens kian sulit keluar dari zona degradasi. Tambahan satu poin membuat mereka terpaku di peringkat ke-19 klasemen Ligue 1 dengan koleksi 21 poin.

Amiens menempati peringkat kedua dari bawah. Mereka hanya unggul tujuh poin atas Toulouse yang merupakan juru kunci dan terpaut lima poin dari Dijon di urutan ke-17 atau peringkat terbawah zona aman.

Jalannya pertandingan Amiens vs PSG

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X