Atalanta Vs Valencia, Celades Pede Bisa Jinakkan La Dea

Kompas.com - 19/02/2020, 20:40 WIB
Albert Celades hadir tanpa beberapa pemain Valencia saat jumpa pers pada hari Selasa (17/9/2019) twitterAlbert Celades hadir tanpa beberapa pemain Valencia saat jumpa pers pada hari Selasa (17/9/2019)

KOMPAS.com - Pelatih Valencia, Albert Celades, percaya diri timnya bisa meraih hasil bagus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Atalanta.

Pertandingan Atalanta vs Valencia akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (19/2/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Valencia melawat ke kandang Atalanta dengan bayang-bayang badai cedera.

Tim berjuluk Los Che itu tidak bisa memainkan Rodrigo Moreno, Ezequiel Garay, Francis Coquelin, dan Alessandro Florenzi karena mengalami cedera.

Selain itu, Valencia juga dipastikan tidak bisa diperkuat Gabriel Paulista yang menjalani skorsing.

Baca juga: Drawing Liga Champions, Pelatih Valencia Dalami Karakteristik Atalanta

Meski tidak bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya, Albert Celades tetap percaya diri bisa meraih hasil maksimal di kandang Atalanta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sayangnya, kami sudah biasa menghadapi cedera seperti saat ini. Ini baru bulan Februari dan telah ada delapan pemain yang mengalami cedera," ujar Celades yang dikutip dari Football Italia.

"Hal itu membuat kami bertanya kepada diri kami sendiri apakah mungkin ada masalah ketika menjalani latihan," imbuh juru taktik berusia 44 tahun tersebut.

Badai cedera yang menghantam para pemain inti membuat Valencia harus berjuang ekstra keras untuk meraih hasil maksimal di kandang Atalanta.

Sebab, grafik permainan Atalanta di pentas Liga Champions sedang menanjak.

Baca juga: Comeback Manis Kuda Hitam Atalanta Menuju 16 Besar Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X