Mulai Sering Dimainkan Persib, Zalnando Enggan Berpuas Diri

Kompas.com - 19/02/2020, 20:20 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Zalnando. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABek sayap Persib Bandung, Zalnando.

BANDUNG, KOMPAS.com - Zalnando belum mau berpuas diri, walau pada masa pramusim dirinya banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Bek kiri Persib Bandung itu selalu ditampilkan dalam enam uji tanding yang dilakoni klub beralias Maung Bandung.

Zalnando mengungkapkan, dirinya hanya mencoba untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan tim pelatih. Mantan pemain Sriwijaya FC itu juga mengaku masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

"Ya saya anggap itu sebagai kepercayaan dari pelatih ya. Saya juga ketika dapat kepercayaan harus sadar bahwa banyak yang harus saya perbaiki lagi," kata Zalnando.

Meski begitu, kepercayaan yang saat ini diberikan pelatih kepada Zalnando menjadi sinyal positif baginya sebelum menghadapi kompetisi.

Setidaknya, ada harapan bagi Zalnando untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di kompetisi musim ini.

Baca juga: Tak Ikut Turnamen Pramusim, Persiapan Persib Dianggap Tetap Kompetitif

Maklum, pada musim lalu kesempatan bermain yang dia dapatkan terbilang minim. Zalnando hanya tampil sebanyak tujuh kali, dari total 34 laga yang dimainkan Persib.

Dari tujuh kesempatan yang didapatkan, hanya lima yang dimainkan sebagai starter, sementara dua laga lainnya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Zalnando berharap musim ini dia bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Dia juga akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan tersebut, dan menjawab harapan dari pelatih.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X