Norwich Vs Liverpool, Sadio Mane Jadi Pahlawan Kemenangan The Reds

Kompas.com - 16/02/2020, 02:29 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Southampton pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).
PAUL ELLIS / AFPPara pemain Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Southampton pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Liverpool meraup tiga poin saat tandang ke markas Norwich City pada pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Norwich vs Liverpool di Stadion Carrow Road pada Minggu (16/2/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 0-1.

Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan The Reds, julukan Liverpool. Dia memecah kebuntuang sang raksasa pada menit ke-78.

Baca juga: Legenda Liverpool Dukung Jadon Sancho Kembali ke Inggris

Donasi tiga angka ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 76 poin.

Liverpool unggul 25 angka atas rival terdekat yang juga sang juara bertahan, Manchester City.

Sementara itu Norwich kian tenggelam di dasar klasemen. Mereka menjadi juru kunci dengan raihan 18 poin, tertinggal enam angka dari Watford yang berada di atasnya.

Jalannya pertandingan Norwich vs Liverpool

Norwich City tampil cukup impresif pada awal laga. Tetapi, anak asuh Daniel Farke tak bisa memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah.

Justru Liverpool yang meraih cukup banyak peluang pada paruh pertama.

Trent Alexander-Arnold sempat memberikan ancaman ketika melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Sayang, bola hasil eksekusinya masih melebar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X