Hasil AC Milan Vs Torino, Gol Ante Rebic Menangkan Rossoneri

Kompas.com - 18/02/2020, 04:47 WIB
Pemain AC Milan, Ante Rebic, berebut bola dengan pemain Torino, Vojnovic Lyanco, pada pertandingan Serie A Italia, 18 Februari 2020. Laga AC Milan vs Torino berakhir dengan skor 1-0. AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANIPemain AC Milan, Ante Rebic, berebut bola dengan pemain Torino, Vojnovic Lyanco, pada pertandingan Serie A Italia, 18 Februari 2020. Laga AC Milan vs Torino berakhir dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Laga AC Milan vs Torino pada pekan ke-24 Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - berakhir menjadi milik tuan rumah

Pertandingan AC Milan vs Torino yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/2/2020) atau Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dalam kemenangan AC Milan atas Torino dicetak oleh Ante Rebic (25').

Kemenangan atas Torino membuat AC Milan naik dua peringkat ke posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 35 poin.

Baca juga: AC Milan Vs Torino, Pioli Sebut Il Toro Bukan Lawan Mudah

Sementara itu, Torino masih tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 27 poin.

Jalannya pertandingan AC Milan vs Torino.

AC Milan lebih mendominasi permainan dengan menguasai bola sebanyak 55 persen. Sementara itu, Torino mencatatkan 45 persen penguasaan bola.

Serangan yang dilancarkan oleh AC Milan ke gawang Torino pun lebih intens.

Rossoneri - julukan AC Milan - tercatat 5 kali melesatkan tembakan ke gawang Torino, dengan dua tendangan tepat sasaran ke gawang Torino.

Dominasi tersebut membuat AC Milan membuka keunggulan pada menit ke-25.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X