Link Live Streming Chelsea Vs Man United, Kickoff 03.00 WIB

Kompas.com - 18/02/2020, 02:00 WIB
Jesse Lingard dan Billy Gilmour berduel pada pertandingan Chelsea vs Manchester United dalam babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Stamford Bridge, 30 Oktober 2019. AF{/GLYN KIRKJesse Lingard dan Billy Gilmour berduel pada pertandingan Chelsea vs Manchester United dalam babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Stamford Bridge, 30 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pekan ke-26 Liga Inggris akan menyajikan partai panas Chelsea vs Manchester United, Selasa (18/2/2020) WIB.

Laga Chelsea vs Man United di Stadion Stamford Bridge ini bisa disaksikan lewat layanan live streaming tepat pada pukul 03.00 WIB.

Laga nanti menjadi pertemuan ketiga Chelsea dan Man United musim ini. Pada dua pertemuan sebelumnya, Chelsea selalu kalah.

Chelsea harus memanfaatkan status tuan rumah pada laga nanti untuk bisa membalas dua kekalahan tersebut.

Di sisi lain, Man United datang ke Stadion Stamford Bridge kali ini berbekal pemusatan latihan selama 10 hari di Spanyol.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai pemusatan latihan tersebut harus dilakukan untuk menyatukan kembali para pemain.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Menengok Duel Klasik Lampard Vs Solskjaer

Laga melawan Chelsea kemungkinan menjadi debut Odion Ighalo yang didatankan Man United dari tim China, Shanghai Greenland Shenhua.

Namun peluang itu terbilang kecil karena Ighalo tidak ikut pemusatan latihan di Spanyol untuk mengantisipasi dampak virus corona.

Terkait pilihan pemain, pelatih Chelsea, Frank Lampard, belum memutuskan kiper yang akan diturunkan.

Lampard mengaku harus menunggu sampai beberapa jam sebelum pertandingan untuk memilih Kepa Arrizabalaga atau Willy Caballero.

Kepa saat inii tidak menjadi pilihan utama di Chelsea setelah melakukan blunder fatal pada dua laga beruntun.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Rekor Apik The Blues di Stamford Bridge

Hasil pertandingan ini akan sangat memengaruhi persaingan di empat besar klasemen. Saat ini Chelsea masih duduk di peringkat empat dnegan koleksi 41 poin.

Chelsea untuk sementara unggul enam angka dari Man United yang kini duduk di peringkat sembilan.

Laga Chelsea vs Man United ini bisa dinikmati lewat layanan live streming dari Mola TV melalui link berikut ini: LINK

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X