Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Man United, Debut Ighalo?

Kompas.com - 17/02/2020, 21:10 WIB
Daniel James berebutan bola dengan Cesar Azpilicueta dalam pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFDaniel James berebutan bola dengan Cesar Azpilicueta dalam pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Chelsea akan menjamu Manchester United pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Big match Chelsea vs Man United itu akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Menyambut laga tersebut, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengincar kemenangan guna memutus rekor buruk kontra Man United.

Dalam dua pertemuan terakhir, The Blues, julukan Chelsea, selalu menderita kekalahan dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Prediksi Chelsea Vs Man United, Ujian Berat Frank Lampard

Tidak ingin kalah untuk ketiga kalinya, Lampard diprediksi akan menurunkan skuad terbaik.

Di posisi penjaga gawang, kiper asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga memiliki kemungkinan tampil seusai dicadangkan pada laga kontra Leicester City, Sabtu (1/2/2020).

Dia akan dibantu oleh Reece James, Andreas Christensen, Antonio Ruediger, dan Cesar Azpilicueta, yang akan mengawal lini pertahanan Chelsea.

Di depan mereka akan berdiri N'Golo Kante dan Jorginho yang berperan untuk menjaga keseimbangan lini tengah skuad asuhan Lampard.

Sementara itu, nama-nama seperti Willian, Mason Mount dan Hudson-Odoi, masih menjadi andalan Lampard untuk menopang kinerja sang striker, Tammy Abraham.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Rekor Apik The Blues di Stamford Bridge

Adapun di kubu Man United, laga kali ini juga menjadi krusial. Pasalnya, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan kemenangan guna mendongkrak posisi di papan klasemen Liga Inggris.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X