Chelsea Vs Man United, Dua Gol The Blues yang Dianulir VAR

Kompas.com - 18/02/2020, 06:01 WIB
Bek Man United, Harry Maguire, mencetak gol kedua Setan Merah pada laga kontra Chelsea di Liga Inggris, 18 Februari 2020. Laga Chelsea vs Man United berakhir dengan skor 0-2. AFP/Adrian DENNISBek Man United, Harry Maguire, mencetak gol kedua Setan Merah pada laga kontra Chelsea di Liga Inggris, 18 Februari 2020. Laga Chelsea vs Man United berakhir dengan skor 0-2.

KOMPAS.com - The Blues gagal meraih tiga poin di markas pada laga Chelsea vs Man United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

Pertandingan Chelsea vs Man United yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (17/2/2020) atau Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0 untuk Manchester United.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Anthony Martial (45+2'), Harry Maguire (66').

Hasil tersebut membuat Chelsea masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 41 poin.

Baca juga: 5 Fakta Menarik dari Laga Liga Inggris, Chelsea Vs Man United

Sementara Manchester United naik ke peringkat ke-7 dengan koleksi 38 poin dari 26 pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Brigde, Chelsea sebenarnya bisa mendapatkan dua gol melalui Kurt Zouma pada menit ke-56 dan Oliver Giroud pada menit ke-77.

Namun, wasit Anthony Taylor yang memimpin pertandingan tersebut menganulir gol dari Kurt Zouma dan Oliver Giroud.

Keputusan itu diambil wasit setelah melihat tayangan VAR.

Selain itu, Chelsea merupakan tim kedua yang mendapat dua gol, tapi dikesampingkan oleh VAR dalam pertandingan Liga Inggris.

Sebelum laga Chelsea vs Man United, kejadian serupa juga terjadi pada pertandingan Sheffield United vs Brighton Hove & Albion, Desember tahun lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Opta Joe
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X