AC Milan Vs Torino, Stefano Pioli Puas dengan Kinerja Timnya

Kompas.com - 18/02/2020, 08:31 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan. MARCO LUZZANI /GETTY IMAGES/AFPPelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan.

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku, puas terhadap kinerja timnya pada laga AC Milan vs Torino pada pekan ke-24 Liga Italia.

Pertandingan AC Milan vs Torino yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/2/2020) atau Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Ante Rebic pada menit ke-25.

Kemenangan atas Torino membuat AC Milan naik dua peringkat ke posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan koleksi 35 poin.

Baca juga: 6 Fakta Menarik dari Laga AC Milan Vs Torino di Liga Italia

Sementara itu, Torino masih tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 27 poin.

Pasca-pertandingan kontra Torino, Stefano Pioli mengatakan, sangat puas dengan kinerja timnya.

Namun, Stefano Pioli mengungkapkan akan fokus ke pertandingan selanjutnya.

"Saya pikir hasil dan kinerja tim sangat bagus malam ini, kami sedikit mengambil risiko. Tapi secara keseluruhan saya senang," kata Pioli.

"Ada 14 pertandingan tersisa, dan saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Fiorentina di Florence," Pioli menambahkan.

"Kami harus berpikir untu memenangi sebanyak mungkin pertandingan dari sekarang sampai akhir kompetisi," ujarnya.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga memuji penampilan Matteo Gabbia yang menggantikan Simon Kjaer sebelum babak pertama berakhir.

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Torino, Gol Ante Rebic Menangkan Rossoneri

"Gabbia adalah pemain yang bisa diandalkan. Dia masuk dengan penuh keyakinan dan dia pantas mendapatkannya," tutur Pioli.

Seusai pertandingan AC Milan vs Torino, Rossoneri akan bertandang ke markas Fiorentina, pada lanjutan Liga Italia pekan ke-25, Minggu (23/2/2020).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X