Ludogorets Vs Inter, Conte Ingin Pemainnya Tetap Hormati Lawan

Kompas.com - 20/02/2020, 12:19 WIB
Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 26 Januari 2020 di stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 26 Januari 2020 di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Antonio Conte mengatakan bahwa dia tetap menghormati tim lawan jelang duel Ludogorets vs Inter Milan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Laga Ludogorets vs Inter Milan akan dihelat di Ludogorets Arena pada Kamis (20/2/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Jelang menghadapi tuan rumah Ludogorets, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan mengaku tetap menaruh hormat kepada wakil Bulgaria tersebut.

Conte mengatakan, permainan Ludogorets sedang dalam grafik menanjak setelah meraih kemenangan telak 6-0 atas Botev Vratsa di kompetisi domestik.

Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini, Man United dan Inter Bertanding

"Kami berbicara tentang tim yang terbiasa bermain di kompetisi Eropa. Mereka (Ludogorets) memiliki keunggulan yang cukup besar atas tim peringkat dua di Liga Bulgaria," ujar Conte yang dilansir dari Football Italia.

"Kami harus bermain menghadapi mereka dengan kerendahan hati, mentalitas, dan tekad yang tepat untuk meraih hasil terbaik."

"Ludogorets berada dalam kondisi yang baik. Mereka memenangi pertandingan liga terakhir dengan skor 6-0. Jadi, kami harus waspada," tutur pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Conte menambahkan, Ludogorets adalah tim yang mengandalkan kolektivitas.

Eks pembesut Juventus dan Chelsea itu pun meminta para pemainnya agar bekerja keras di atas lapangan untuk meraih hasil maksimal.

Baca juga: Legenda Juventus Puji Kinerja Antonio Conte di Inter Milan

"Saya tidak suka berbicara tentang individu karena Ludogorets adalah tim yang bermain kolektif dan memiliki banyak pemain berkualitas," ucap Conte.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X