Ludogorets Vs Inter, Alexis Sanchez Berpeluang Jadi Starter

Kompas.com - 20/02/2020, 13:40 WIB
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, berduel dengan pemain Cagliari pada laga Coppa Italia babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, berduel dengan pemain Cagliari pada laga Coppa Italia babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.

KOMPAS.com - Alexis Sanchez berpeluang menjadi starter pada laga Ludogorets vs Inter Milan.

Duel Ludogorets vs Inter Milan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan digelar di Ludogorets Arena, Kamis (20/2/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa dia membuka peluang memainkan Alexis Sanchez sejak menit pertama.

Conte berencana menduetkan Sanchez dengan Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan.

Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini, Man United dan Inter Bertanding

Pelatih berusia 50 tahun itu memilih Sanchez sebagai tandem Lautaro karena ingin memberikan waktu istirahat kepada Romelu Lukaku.

"Saya pikir Sanchez telah pulih dari cedera buruk yang membuatnya absen selama tiga bulan," kata Conte, dilansir dari Football Italia.

"Sekarang dia telah benar-benar pulih dan siap untuk bermain. Kami selalu membicarakan pemain-pemain yang tidak banyak bermain dalam dua bulan terakhir," ucap Conte menambahkan.

Meski tidak selalu menjadi starter, Sanchez selalu mendapat kesempatan bermain dari Conte sejak pulih dari cedera engkel.

Pada laga derbi menghadapi AC Milan, penyerang asal Cile itu dipercaya tampil sejak menit pertama dan sukses mencatatkan satu assist.

Baca juga: Inter Vs Milan, Assist Pertama Alexis Sanchez Sejak Januari 2019

Namun, dalam dua laga terakhir yang dilakoni Inter Milan, Sanchez hanya dimainkan sebagai pengganti.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X